8 Merek Baru Bakal Ramaikan GIIAS 2024, Apa Saja?

JAKARTA – Pameran nasional Gaikindo Indonesia International Automobile Exhibition (GIIAS) 2024 di Banten ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten pada Juli 1824 mengukuhkan kehadiran 8 merek baru. Tak hanya pada mobil penumpang, namun juga pada sepeda motor.

Diketahui, GIIAS 2024 akan menggunakan arena berukuran 10.000 meter persegi hingga 12.000 meter persegi. Hal ini untuk meningkatkan jumlah peserta setiap tahunnya.

Rizwan Alamjah, ketua penyelenggara pameran Gaikindo, mengatakan antusiasme peserta sangat tinggi. Ia meyakini gelaran GIIAS 2024 akan meningkatkan minat masyarakat untuk membeli kendaraan model terbaru.

“Harus kami laporkan bahwa ekspektasi peserta terhadap peluncuran GIIAS 2024 sangat tinggi. Oleh karena itu, kami yakin GIIAS tahun ini akan menggairahkan pasar otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Ia mengatakan banyak merek baru yang ingin bersaing di industri mobil Indonesia. Itu sebabnya ada delapan merek baru yang akan meramaikan National Motor Show ke-31.

“Kali ini kami menerima delapan merek mobil dan motor untuk mengikuti GIIAS 2024. GIIAS selalu menghadirkan produk dan model baru,” ujarnya.

Berdasarkan daftar peserta yang dirilis Gaikindo, setidaknya ada beberapa brand baru yang dipastikan ikut serta. Merek mobil penumpang BAIC, Aion dan Jetour. Sedangkan Gaikindo belum meluncurkan sepeda motornya.

Seluruh peserta GIIAS 2024 akan mengisi ruang hall ke-11 ICE BSD-City Kabupaten Tangerang, termasuk hall baru seluas 12.000 meter persegi, dan total 50 merek penumpang, kendaraan niaga, sepeda motor dan ratusan merek lainnya. produk pendukung. .

Merek mobil penumpang peserta GIIAS 2024: Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Ceres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo dan Volvo.

Sedangkan kendaraan niaga antara lain Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Selain itu, ada tiga tipe Auto Body di GIIAS 2024 antara lain Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

GIIAS 2024 juga menghadirkan 16 merek sepeda motor antara lain Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific Ocean, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield. , Scomadi dan Vespa. Selain itu, ratusan brand peserta dari industri pendukung lainnya juga telah mengonfirmasi kesediaannya menjadi tuan rumah GIIAS 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *