Liga 1 2024-2025: Ryan Kurnia Masih Tak Menyangka Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

Winger Persib Bandung, Ryan Kurnia diperkirakan masih belum bisa menjebol gawang Persija Jakarta. Kedua tim saling berhadapan pada Senin 24 September 2024 di Stadion Jalak Harrupat, Kabupaten Bandung.

Selain itu, pemain yang sebelumnya membela Persicabo pada tahun 1973 itu dipercaya bermain sebagai pemain pengganti. Ia menggantikan Ciro Alves pada menit ke-75.

 

Namun, baru menit ke-8, Ryan Kurnia mencetak gol setelah menerima umpan indah dari Tyrone Gustavo del Pino Ramos. Dengan demikian, Persib Bandung menang melawan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Mengenakan nomor punggung 96, para pemain pun melakukan selebrasi dengan penuh haru. Aku bahkan menangis karena emosi.

 Baca juga:

Setiap golnya sungguh emosional buat Ryan, dia sangat senang, apalagi dia tidak menyangka lawannya akan mencetak gol di derby, kata Ryan Kurnia di Stadion Archmanic, Bandung, Rabu (25/9/2024).

Diakui pemain berusia 28 tahun itu, laga melawan Persija Jakarta berbeda dengan laga lainnya. Apalagi, banyak suporter yang akan hadir pada laga keenam Liga 1 2024/2025.

Berdasarkan hal tersebut, Ryan Kurnia mengucap syukur karena berhasil mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang membuat Persib Bandung memenangkan pertandingan.

“Pada awalnya, tentu saja, saya tidak berpikir saya akan mencetak gol. “Saya sangat terkesan bisa mencetak gol melawan Persija, yang merupakan pertandingan besar,” ujarnya.

Ryan pun menegaskan, gol tersebut menambah motivasinya menghadapi laga selanjutnya. Sesuai jadwal, Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada Sabtu (28/9/2024) di Stadion Bangklan, Madura.

“Sangat termotivasi melawan Madura, mudah-mudahan bisa menambah gol,” harapnya.

Meski demikian, ia memahami tidak akan mudah menghadapi Madura United meski tim berjuluk Speh Curb saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan.

“Madura bukan tim yang kita anggap enteng, terus berusaha, Insya Allah hasil positif untuk Persib, kita bisa menang melawan Madura,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *