Hasil Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman 2024-2025: Diwarnai Kartu Merah, Die Borussen Ditahan 0-0

BREMEN – Borussia Dortmund gagal mencuri poin penuh pada pekan kedua Bundesliga Jerman 2024-2025 saat bertandang ke Werder Bremen, Sabtu (31/8/2024) WIB. Tim bernama “Die Borussen” bermain di Weserstadion di Bremen, Jerman dengan skor 0:0.

Dortmund mengawali laga dengan modal bagus usai memenangi leg pertama. Mereka perlu menang untuk mempertahankan posisi teratas di Bundesliga pada awal musim ini.

Namun murid Nuri Shahin tidak bisa menang. Faktanya, Dortmund bermain dengan 10 pemain di penghujung laga melawan Werder.

Sebab, pada menit ke-73, pemain Dortmund Nico Schlotterbeck mendapat kartu merah. Lebih tepatnya, ia menerima kartu kuning keduanya karena melakukan pelanggaran serius terhadap Justin Njinmah dari Werder Bremen.

Di sisa waktu, Dortmund berusaha bertahan dan tidak melakukan kesalahan. Terakhir, skor 0-0 antara Werder Bremen dan Borussia Dortmund tak berubah sama sekali.

Dengan torehan laga tersebut, Dortmund berada di puncak klasemen Bundesliga 2024-2025 dengan raihan 4 poin, setelah itu Werder Bremen berada di peringkat ke-13.

Daftar di bawah ini:

Werder Bremen XI: Zetterer-Stark, Friedl (c), Jung-Weiser, Linen, Etap, Agu-Schmid, Njinma-Daksch.

Cadangan: Backhaus, Deman, Malatini, Bittencourt, Hansen-Aaroen, Alvero, Burke, Gruel, Topp.

Pelatih: Ole Werner.

Borussia Dortmund XI: Kobel – Anton, Sule, Schlotterbeck – Ryerson, Kahn (c), Gross, Gittens – Sabitzer, Beyer, Brandt.

Cadangan: Meyer, Lotka, Bensebaini, Mane, Reina, Nmecha, Duranville, Malen, Adeyemi

Pelatih: Nuri Sahin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *