Hasil Tinju Dunia: Pukul KO Anthony Joshua, Daniel Dubois Juara Dunia Kelas Berat IBF!

Artikel ini akan mengulas HASIL tinju dunia Anthony Joshua vs. Daniel Dubois. Daniel Dubois sukses menjadi Juara Dunia Kelas Berat IBF.

Daniel Dubois menerima dukungan itu setelah mengalahkan Anthony Joshua. Duel seru di Stadion Wembley, London, Inggris tersaji pada Minggu pagi (22/09/2024) dini hari WIB.

Daniel Dubois tampil bagus sepanjang pertarungan. Dia juga bisa mendominasi dalam pertarungan.

Rupanya pukulan keras Daniel Dubois di ronde pertama tak mampu menghentikan Joshua. Anthony Joshua pun terjatuh di penghujung ronde pertama.

Memasuki ronde kedua, Daniel Dubois terus menyerang Anthony Joshua. Namun Anthony Joshua masih mampu bertahan dan melanjutkan duel.

Memasuki ronde ketiga, serangan Daniel Dubois mulai menyulitkan Anthony Joshua. Ia pun terjatuh setelah dipukul keras oleh Dubois.

Tak mau menyerah, pertarungan berlanjut di ronde keempat. Namun, Anthony Joshua semakin frustasi dengan serangan Daniel Dubois.

Puncaknya terjadi pada ronde kelima, ketika Anthony Joshua akhirnya terjatuh. Daniel tidak tahan lagi setelah mendapat pukulan keras dari Dubois. Alhasil, ia kalah dari Anthony Joshua di ronde kelima yang hanya bertahan 59 detik.

Daniel Dubois yang menerima kemenangan ini sangat senang. Ia pun mengaku belum akan puas dengan pencapaian tersebut, karena masih ingin meningkatkan levelnya.

“Saya punya beberapa kata: apakah kamu tidak bersenang-senang?” Daniel Dubois mengatakan pada Minggu (22/9/2024) menurut Reuters.

“Saya seorang gladiator, pejuang sampai akhir. Saya ingin mencapai level tertinggi dalam olahraga ini dan mewujudkan potensi penuh saya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *