Hasil PT Prachuap FC vs Port FC di Liga Thailand 2024-2025: Asnawi Mangkualam Main 83 Menit, Port FC Ditahan 0-0!

Hasil PT Prachuap FC vs Port FC Liga Thailand 2024-2025 dibahas dalam artikel ini. Port FC yang dibekali bintang Indonesia Asnavi Mangkualam gagal memenangkan pertandingan karena bermain imbang 0-0.

Laga PT Prachuap FC vs Port FC, WIB digelar di Stadion Sam Ao, Prachuap Hiri Han, Thailand, Sabtu sore (28/9/2024). Pada pertandingan ini Asnawi bermain selama 83 menit.

Pada laga kali ini, Port Lions, julukan Port FC, mendominasi sejak awal pertandingan. Secara statistik, Port FC menguasai 63 persen penguasaan bola.

Mereka juga menyelesaikan 492 umpan, 86 persen di antaranya akurat. Namun Asnavi Mangkualam dan kawan-kawan kesulitan membobol tim tuan rumah yang bermain keras.

Itu berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat Port FC tidak bisa mendekati puncak klasemen dengan 19 poin dari keunggulan tujuh pertandingan atas Buriram United.

Asnavi sendiri bermain 83 menit menggantikan Pakorn Prempak. Berdasarkan data Sofscore, pemain internasional Indonesia itu mencatatkan 36 sentuhan dan tingkat keberhasilan 81 persen (17 dari 21 percobaan).

Mantan pemain PSM Makassar itu juga melepaskan tiga umpan silang dan umpan panjang. Sayangnya, hal itu belum cukup mematahkan keunggulan PT Prachuap FC.

Port FC kemudian akan menghadapi Nakhon Pathom United. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada 6 Oktober 2024 di Stadion PAT Bangkok, Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *