3 Pemain Keturunan yang Ogah Dinaturalisasi ke Timnas Malaysia, Nomor 1 Wonderkid Manchester United

Tiga pemain lawas yang enggan dinaturalisasi timnas Malaysia menarik untuk dibahas Seperti diketahui, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mulai bergerak mendatangkan pemain-pemain senior.

Namun banyak pemain yang menolak sehingga FAM harus mendapat tekanan dari fans timnas Malaysia. Berikut tiga pemain lawas yang enggan masuk timnas Malaysia

Josh Brownhill

Josh Brownhill menjadi pemain pertama yang menolak dinaturalisasi ke timnas Malaysia. Dia saat ini bermain untuk Burnley di Divisi Championship 2024-2025

Josh Brownhill mengaku belum memikirkan tawaran membela tim Harimau Malaya. Sang pemain mengatakan ingin lebih fokus pada kariernya di Liga Inggris.

2. Naim Garcia

Naim Garcia pun digadang-gadang akan menjadi pemain natural di timnas Malaysia Namun harapan naturalisasi Pasukan Malaya Harima pupus setelah ditolak

Kabarnya, Naim Garcia menolak bergabung dengan timnas Malaysia. Namun belum diketahui apakah Naim Garcia menolak tawaran tersebut.

Ethan Whatley

Terakhir adalah nama Ethan Whatley yang menolak dinaturalisasi ke timnas Malaysia. Anak pekerja Manchester United itu diketahui memiliki keturunan Malaysia dari neneknya.

Rencana naturalisasi Ethan Whatley telah beredar selama beberapa minggu Namun, setelah sang pemain menolak, rumor tersebut perlahan menghilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *