Foto Bareng Jay Idzes dan Ivar Jenner, Ole Romeny Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Berfoto Bersama Jay Idges dan Ivar Jenner, Siapkah Ole Romney Perkuat Timnas Indonesia? Pagi tadi, FC Utrecht bertemu Venezia FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Galgenwaard, Utrecht.

Banyak pemain asal Indonesia yang mengikuti pertandingan ini. Tim FC Utrecht memiliki Ole Romney dan Ivar Jenner, sedangkan tim Venezia FC memiliki Jay Idges.

(FC Utrecht kalah 1-2 melawan Venezia FC. (Foto: Instagram/@fc_utrecht)

Meski ada tiga pemain asal Indonesia, hanya Jay Idges yang bermain sebagai starter. Ketiga kapten timnas Indonesia itu tampil total selama 90 menit.

Sedangkan Ole Romney digantikan Jens Toornstra pada menit ke-73. Ketika Ole Rományi masuk, Venezia FC memimpin 1-0 melalui gol Issa Doumbia pada menit ke-67.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-82, FC Utrecht menyamakan kedudukan melalui Ole Romney. Skornya 1-1. Saat pertandingan yang diperkirakan akan berjalan imbang, Venezia FC mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+2 melalui Nunzio Lella.

Hasilnya, Venezia FC menang melawan FC Utrecht 2–1. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Venezia FC yang akan menjalani musim berat di Liga Italia 2024-2025.

Usai pertandingan, Ivar Jenner, Ole Romney dan Jay Idges berfoto bersama. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @sydneydanco. Apakah ini pertanda Ole Romney siap memperkuat timnas Indonesia?

 

(Foto bersama Ole Romney (paling kiri) Ivar Jenner dan Jay Idges. (Foto: Instagram/@sydneydanco)

Seperti diketahui, PSSI punya visi bahwa Ole Romney ingin memperkuat timnas Indonesia. Timnas Indonesia membutuhkan tenaga Ole Romney untuk melaju ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia pada September 2024 hingga Juni 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *