Mateo Kocijan Tak Gugup Jelang Laga Tandang Perdana Persib Bandung Lawan Dewa United

Bandawan – Leg kedua Liga 1 2024-2025 akan menjadi laga tandang pertama Persib di Bandung meski Metao Kokijan tak khawatir menghadapi Dewa United. Laga tersebut akan digelar pada Senin 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kokijan mengatakan hal itu tidak diperhatikan karena persiapan menghadapi Dewa United sudah dilakukan jauh-jauh hari. Selain itu, Persib Bandung juga sedang dalam performa bagus usai mengalahkan PSBS Biak 4-1 di laga pertama.

“Ini pertandingan tandang pertama saya dan saya rasa saya tidak gugup karena saya bermain sangat baik,” kata Kokijan di Stadion Arcamanic Bandarban, dikutip Minggu (18/8/2024).

“Kami siap untuk pertandingan ini dan saya harap kami bisa memenangkannya,” kata pemain Kroasia itu.

Pemain yang sebelumnya membela kategori supremo Liga Albania ini berharap kepercayaan dirinya bisa membawa dampak positif bagi tim. Dengan demikian, Persib bisa membawa pulang tiga poin

“Kami telah mempersiapkan diri sepanjang minggu untuk pertandingan ini,” kata Kokijan.

“Sekarang setelah latihan kami akan langsung ke pasir. “Saya pikir kami siap untuk pertandingan melawan mereka dan saya berharap kami menang,” katanya.

Sejauh ini kedua tim baru memainkan satu pertandingan di Liga 1 2024-2025 Persib Bandung menang 4-1 atas PSBS Biak, sedangkan Diwa United bermain imbang 1-1 melawan Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *