Kisah Dimas Drajad, Tuai Pujian dari Pelatih Striker Timnas Indonesia Usai Cetak Gol di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

KISAH Dimas Drajad menarik untuk dikenang. Sebab, ia dipuji pelatih Timnas Indonesia Yeom Ki-hun usai mencetak gol pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Ya, Dimas Drajad berhasil mencetak gol keduanya untuk Pérsib Bandung di Liga 1 2024-2025. Gol kedua tercipta saat Persib menang 2-0 melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin, 23 September 2024.

Dimas berhasil mencetak gol setelah kembali menerima bola yang jatuh tepat di kakinya pada menit ke-38. Setelah melatih beberapa kontrol, penyerang berusia 27 tahun itu kemudian melepaskan tembakan keras yang tak mampu diblok kiper Persija, Carlos Eduardo.

Gol tersebut dipuji oleh Yeom Ki-hun yang kerap melatih Dimas Drajad di timnas Indonesia. Yeom mengakui Dimas mencetak gol tersebut dengan penyelesaian sempurna.

Bola kedua berlanjut dengan tembakan yang sempurna, kata Yeom dalam kolom komentar yang diunggah akun Instagram pribadi Dimas Drajad (@dimasdrajad), seperti dikutip Rabu (25/09/2024).

Ini menjadi bukti pengaruh pelatih depan Yeom Ki-hun di timnas Indonesia. Sebelumnya, Hokky Caraka (PSS Sleman) dan Ramadhan Sananta (Persis Solo) yang notabene penyerang Timnas Indonesia juga berhasil mencetak gol untuk klubnya masing-masing.

Dimas dan netizen pun mengucapkan terima kasih kepada Yeom Ki-hun yang membantu penyerangan Timnas Indonesia berkembang. Mereka berharap para penyerang Timnas Indonesia terus efisien dalam mencetak gol.

“Sama seperti kamu (Yeom) berlatih, kan?” kata Dimas.

Terima kasih pelatih, kata @tantan_febrian.

Selain itu, Persib berhasil memastikan kemenangan atas Persija melalui gol kedua yang dicetak Ryan Kurnia (82′). Kemenangan ini membuat Maung Bandung -julukan Persib- tetap berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2024-2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *