Omongan Mees Hilgers Terbukti Benar soal Manchester United dan Almere City Tak Ada Bedanya

PIDATO Mees Hilgers terbukti benar karena Manchester United dan Almere City tidaklah sama. Bukti ini muncul setelah tahun 2024-2025 dulu. FC Twente memimpin pertandingan Liga Europa di Old Trafford dengan selisih 1 poin.

Pada laga di Old Trafford 2024, Kamis, 26 September dini hari WIB, pelatih Joseph Oosting memperkenalkan Mees Hilgers ke tim utama bersama Max Bruns. Dia juga memimpin timnya bermain imbang 1-1 setelah tampil solid selama 90 menit.

(Mees Hilgers tampil apik pada laga Manchester United kontra FC Twente. (Foto: laman resmi FC Twente)

FC Twente tertinggal setelah Manchester United mencetak gol pada menit ke-35 melalui Christian Eriksen. Saat itu, gelandang asal Denmark itu menerima bola dan melepaskan tembakan cepat hingga mampu menembus gawang FC Twente yang dijaga Lars Unnerstal.

Namun berkat kegigihan tim, FC Twente mampu mencetak gol melalui Sam Lammers yang memanfaatkan kesalahan Christian Eriksen. Mantan striker Rangers itu kembali mencetak gol usai menjegal kiper Manchester United Andre Onana.

Hasil imbang 1-1 ini menjadi hal baik bagi FC Twente. Karena mereka tidak populer di pertandingan ini, meraih 1 poin di markas klub besar seperti Manchester United adalah hal yang bagus untuk meningkatkan motivasi tim.

Selain itu, hasil imbang FC Twente di Liga Europa membuktikan ucapan Mees Hilgers bahwa tidak ada perbedaan antara bermain melawan Manchester United atau Almere City.

Perlu dicatat bahwa sebelum penampilannya di Liga Europa, Mees Hilgers berhasil menang 5-0 atas Almere City di Eredivisie melawan FC Twente. Karena itulah Mees Hilgers yakin timnya mampu mencuri poin di Old Trafford karena bermain bersama Setan Merah seperti bermain bersama Almere City.

“Saya pikir semua orang di tim menanggapi setiap pertandingan dengan serius, apakah itu Manchester United atau Almere City, itu tidak masalah,” kata Mees Hilgers seperti dikutip YouTube FC Twente, Jumat (27/09/2024).

“Ya, klub ini (Manchester United) punya sejarah dan nama besar, tapi kami harus memainkan permainan kami dan kami melakukannya pekan lalu,” sambung Mees Hilgers.

Hasil imbang di kandang melawan Manchester United akan meningkatkan motivasi tim. Selain itu, lawan FC Twente di Liga Europa masa depan akan berada pada level yang melampaui Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *