3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Belum Gabung TC di Jakarta Jelang Lawan Irak dan Filipina, Nomor 1 Justin Hubner

Pada Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 sebelum Irak dan Filipina, 3 pemain timnas Indonesia yang tidak mengikuti Training Camp (TC) di Jakarta akan dievaluasi di OKZONE. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan memulai Selasa (28/5/2024) WIB siang ini di TC Jakarta.

Dari 22 pemain yang diundang, tiga diantaranya tidak menunjukkan hidungnya. Lantas siapa saja ketiga pemain yang dimaksud?

Berikut 3 pemain Timnas Indonesia yang tidak mengikuti TC di Jakarta sebelum bertanding melawan Irak dan Filipina.

3. Geordie Amat.

Tadi malam tak ada foto mertua Jordi di akun Instagram timnas Indonesia @timnas.indonesia. Karena jarak Malaysia dan Indonesia yang cukup dekat, bek berusia 31 tahun itu diperkirakan baru tiba di Indonesia hari ini.

Meski baru datang pagi tadi, bek Johor Darul Ta’zim itu bisa langsung mengikuti sesi latihan timnas Indonesia sore nanti.

2. Jay Idzes

Jay Idzz diprediksi akan datang ke Indonesia pada Selasa 4 Juni 2024. Pagi hari 3 Juni 2024 WIB juga harus membela tim Venezia FC. Di Cremonese.

Laga melawan Cremonese penting bagi Venezia FC, apakah mereka akan melaju ke papan atas sepakbola Italia atau tidak. Jika promosi ke Serie A, Jay Idz akan menjadi pemain Indonesia pertama yang merasakan atmosfer klub sepak bola papan atas tanah air.

1. Justin Hubner

Justin Huner dikabarkan baru akan bergabung dengan timnas Indonesia pada 2 atau 3 Mei 2024. Pasalnya pada Sabtu 1 Juni 2024, bek berusia 20 tahun ini juga harus membela tim asuhannya Cerezo Osaka.

Kini harapannya nama-nama di atas bisa sangat membantu mereka saat bergabung ke timnas Indonesia. Pasalnya, dua lawan tangguh menanti timnas Indonesia di dua laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kawasan Asia.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024). Kemenangan tersebut cukup membawa Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga Piala Dunia 2026 Kawasan Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *