Ini Makanan Khas Indonesia Kesukaan Mees Hilgers, Pemain yang Dikabarkan Sudah Tiba di Jakarta Jelang Timnas Indonesia vs Australia

INI dia makanan khas Indonesia favorit Mees Hilger. Pesepakbola tersebut dikabarkan tiba di Jakarta jelang laga timnas Indonesia melawan timnas Australia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kabar baik tak henti-hentinya menghampiri para pecinta sepak bola tanah air. Terbaru, tim Indonesia berhasil mengawali babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan baik setelah bermain imbang 1-1 dengan tim Arab Saudi.

Di tengah kesuksesan tersebut, Skuadron Garuda kembali mendapat kejutan bahagia dengan kabar Mess Hilgers telah tiba di Indonesia untuk menjalani proses naturalisasi. Pemain FC Twente itu bahkan dikabarkan berada di Jakarta untuk menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia kontra Australia pada 10 September 2024.

Kabar tersebut diketahui dari cuitan akun X @maurice0545 yang diketahui merupakan pimpinan fans FC Twente. Dalam cuitannya, ia menyebut Hilgers sudah berada di Senayan, Jakarta, tinggal menunggu waktu diumumkan.

Diskusi kemungkinan Hilgers pindah ke timnas Indonesia sudah memasuki tahap lanjutan. Hilgers saat ini berada di Senayan, Indonesia. Akan mengikuti laga melawan Australia pada 10 September, tulis @maurice0545.

Jika kabar tersebut benar, maka akan menjadi berkah bagi tim Indonesia. Pasalnya, kualitas sang pemain dan pengalamannya di Liga Belanda dan kompetisi Eropa bersama FC Twente akan membuat skuad Garuda semakin kokoh.

Benar atau tidaknya berita tersebut, hanya waktu yang bisa menjawabnya. Namun jika melihat betapa Hilgers mencintai Indonesia, kemungkinan besar kabar tersebut benar adanya.

Ya, meski menolak membela Indonesia pada tahun 2022, kecintaannya terhadap dirinya tidak perlu diragukan lagi. Padahal, makanan favoritnya adalah makanan khas Indonesia seperti soto, rendang, dan nasi kuning, bukan makanan mewah Eropa seperti pasta dan pizza.

“Suka banget soto. Itu makanan favoritku. Ibuku tahu cara memasak semuanya,” kata Hilgers saat diwawancarai di YouTube Yussa Nugraha, Jumat (06/09/2024).

“Saya juga suka yang apa adanya, dagingnya yang sedikit pedas. Iya (rendang). Dan saya juga suka nasi kuningnya,” ujarnya.

Ini adalah makanan khas Indonesia favorit Mees Hilger. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *