Kuatkan Fisik Jelang Liga 1 2024-2025, Persis Solo Latihan Lari Sejauh 10 Km

SOLO – Tim Persis Solo terus melakukan persiapan jelang Liga 1 2024-2025. Baru-baru ini, anggota tim berjuluk Laskar Zambarniawa itu harus berlari sejauh 10 kilometer untuk memperkuat tubuhnya.

Pelatih kepala Persis Milomir Ceslya sengaja melakukan latihan ini karena ingin fokus meningkatkan kondisi fisik anak buahnya. Pria bernama Milo itu memimpin latihan tim Persis di Stadion Srivedari Solo.

Dalam latihan tersebut, Milomir Ceslya mengungkapkan bahwa Persis mengalami kemajuan besar dalam 10 hari terakhir. Adaptasi termasuk beberapa pemain baru.

“Tim berjalan baik dalam 10 hari terakhir. Kami sudah mendatangkan pemain baru, (Karim) Rossi. Masih dalam proses adaptasi,” ujarnya, Minggu (14 Juli 2024).

Namun, Milo mengatakan para pemain baru akan membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi. Ditambah lagi proses adaptasi pemain baru yang bergabung di masa depan.

“Mereka bermain bagus. Saya pikir mereka lebih baik dari sebelumnya. Saya senang tidak ada pemain yang cedera,” kata Milomir.

Soal fokus latihan, Milo menjelaskan bahwa belakangan ini tim fokus pada latihan fisik. Pemain harus berlari sejauh 10 kilometer.

“Kami juga fokus pada latihan fisik akhir-akhir ini. Kami berlari 10 kilometer beberapa waktu lalu. Saya puas dengan kemajuan anggota tim dalam latihan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *