Hasil Final Kovo Cup 2024: Diperkuat Megawati Hangestri, Red Sparks Jadi Runner-Up Usai Kalah 1-3 dari Hillstate

Ulasan hasil Piala Kovo 2024 di artikel ini. The Red Sparks yang dibekali pemain voli Indonesia Megawati Hangestri harus puas di posisi kedua setelah kalah dari Hillstate dengan skor 1-3.

Pertandingan tersebut berlangsung di Tongyeong Gymnasium, Tongyeong, Korea Selatan pada Minggu (6/10/2024) sore WIB. Red Sparks kalah dari Suwon Hyundai Hillstate 1-3 (25-23, 15-25, 14-25, 18-25).

Jalannya permainan

Red Sparks kemudian menghadapi serangan besar dari Suwon Hyundai Hillstate di awal set pertama. Suwon Hyundai Hillstate bermain dengan kombinasi tembakan keras dan umpan silang dan membuat Red Sparks kewalahan.

Meski demikian, Megawati Hangestri dan kawan-kawan tak putus asa. Sempat menempuh jarak, Red Sparks akhirnya mampu membalikkan keadaan di fase penutupan set pertama.

The Red Sparks akhirnya berhasil memastikan kemenangan dengan skor meyakinkan 25-23. Memasuki set kedua, Suwon Hyundai Hillstate kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim unggulan. Serangan besar menghujani pertahanan Red Sparks.

Beberapa kali The Red Sparks mencoba bangkit dengan target mencuri poin. Namun sayang, tim asal Daejeon masih kesulitan melihat rentetan serangan dari Suwon Hyundai Hillstate.

Terakhir, set kedua berakhir dengan kemenangan Hillstate melawan Red Sparks dengan skor 25-15. Melanjutkan set ketiga, Megawati Hangestri dan kawan-kawan berusaha bermain agresif sejak awal pertandingan.

Namun upaya ini justru berubah menjadi bencana. Red Sparks kehilangan banyak poin karena kesulitan menembus pertahanan Suwon Hyundai Hillstate. Karena itu, Hillstate kembali menang melawan Red Sparks 25-14.

Pada set keempat, Red Sparks mengawali pertandingan dengan serangan yang kuat. Namun Suwon Hyundai Hillstate berhasil bermain tangguh. Jual beli serangan kedua tim terjadi di awal pertandingan.

Namun Suwon Hyundai Hillstate terlihat bermain lebih baik dalam menyerang. Sementara itu, Red Sparks sedang berjuang untuk meningkatkan permainannya. Terakhir, Suwon Hyundai Hillstate memastikan kemenangan melawan Red Sparks di set keempat dengan skor 25-18.

Berikut hasil lengkap Final Piala Kovo 2024:

Percikan Merah vs. Hillstate: 1-3 (25-23, 15-25, 14-25, 18-25).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *