Hong Kong Open 2024: Jonatan Christie Bersyukur Bisa Tembus Semifinal Lagi Usai Olimpiade Paris 2024

Kowloon – Tunggal putra Indonesia Jonathon Christie berbahagia bisa mencapai babak semifinal Hong Kong Open 2024 karena harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil singkat di beberapa pertandingan terakhir, termasuk Paris Open 2024. Pertandingan Olimpiade.

Jonathan kembali setelah Olimpiade Paris 2024 dan berkompetisi di Hong Kong Open 2024. Sebelumnya, pemain kelahiran Jakarta ini juga sempat melewatkan beberapa pertandingan bersama istrinya saat melahirkan anak pertamanya.

Pemain jojo yang populer telah kembali dengan kuat. Pada Jumat sore, 13 September 2024, ia sukses melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan Narouka Takadai (Jepang) dengan skor 21-16, 12-21, dan 21-15 setelah tiga laga sengit di Hong Kong Coliseum. Final.

Diakui Jonatan, itu bukanlah pertandingan yang mudah. Dengan mencapai babak semifinal di ajang comeback kali ini ia mampu meraih hasil manis bagi petenis peringkat satu dunia itu. 7 juga sangat berterima kasih.

“Pertandingannya tidak mudah dan secara keseluruhan turnamennya tidak mudah, tapi alhamdulillah saya bisa kembali lolos ke babak semifinal,” kata Jonathan dalam siaran persnya, Sabtu (14/9/2024). : “Kondisinya tidak terlalu menguntungkan untuk pendaratan pertama setelah Olimpiade. “

Jonathan berbicara tentang betapa sulitnya membangun kepercayaan dirinya setelah beberapa hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Mahasiswa Irvansya itu bertekad meningkatkan performanya agar bisa tampil lebih baik lagi di Hong Kong Open 2024.

Hasil di Olimpiade dan edisi-edisi sebelumnya selalu kalah di babak-babak awal dan tidak mudah untuk menaikkan kembali tingkat kepercayaan diri, kata Jonathan Christie.

“Tetapi sangat menyenangkan akhirnya kami dapat mencapai posisi saat ini, meskipun masih ada beberapa hal yang dapat ditingkatkan,” lanjut Jonathan.

Sedangkan Jonathan akan menantang petenis China Li Lanxi di semifinal Hong Kong Open 2024.

Selain Jonatan, ada Anthony Sinisuka Ginting yang lolos ke semifinal Hong Kong Open 2024 dan akan menghadapi lawan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *