Hasil VfL Wolfsburg vs Bayern Munich di Liga Jerman 2024-2025: Sempat Kewalahan, Die Roten Akhirnya Menang 3-2

WOLFSBURG – Bayern Munich harus bekerja keras untuk mengalahkan VfL Wolfsburg di pekan pertama Bundesliga 2024-2025, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Bermain di Volkswagen Arena Wolfsburg, tim berjuluk Die Roten justru menang tipis 3-2.

Bayern berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-82, saat skor menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pertahanan kokoh Wolfsburg akhirnya kembali jebol dan membuat Bayern bisa meraih kemenangan.

Jalannya permainan

Bermain di kandang musuh tak membuat Bayern menyerah. Itu membuktikan mereka bisa bermain lebih fleksibel dan bahkan mencetak gol pertama pada menit ke-19.

Gol pertama pertandingan itu dicetak oleh bintang muda “Bavaria” Jamal Musiala. Namun tim tuan rumah langsung bermain liar dan mencetak dua gol balasan dari Lovro Majer (47′ dan 55′).

Bayern mengakhiri babak pertama dengan skor 1-2. Beruntung pasukan Vincent Kompany berhasil bangkit di babak kedua.

Diawali gol bunuh diri Jakub Kaminski pada menit ke-65, Bayern memastikan kemenangan melalui gol Serge Gnabry pada menit ke-82. Skor 3-2 berlanjut hingga pertandingan berakhir.

Di bawah ini komposisinya.

VfL Wolfsburg XI. Grabara – Fischer, Bornau, Zeziger – Baku, Svanberg, Arnold (c), Kaminski – Wimmer, Mayer – Thiago Tomasz.

Cadangan: Müller, Koza, Odogu, Gerhard, Bröger, Dardai, Wind, Behrens, Akaegbobi.

Bayern Munich 11. Neuer (c) – Boy, Kim, Upamecano, Davies – Kimmich, Pavlovic – Gnabry, Musiala, Olisse – Kane.

Pengganti: Ulreich, Guerreiro, Dier, Palhinha, Leimer, Gorecka, Muller, Coman, Tel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *