Kisah Anders Skaarup Rasmussen, Pebulutangkis Denmark yang Kagum dan Idolai Hendra Setiawan

Kisah Anders Skarup Rasmussen menarik untuk disimak. Pasalnya pebulutangkis ini sangat menghormati dan mengidolakan Hendra Setiavan.

Sudah bukan rahasia umum lagi, Hendra Setiavan menjadi salah satu pebulu tangkis terbaik. Dilihat dari jumlah gelar dan prestasinya, terbilang lengkap karena berhasil menjuarai berbagai kompetisi tingkat tinggi.

Dimulai dengan gelar All England, Kejuaraan Dunia BWF, dan diakhiri dengan medali emas Olimpiade, kesuksesan terus diraih sepanjang karier Hender Setiavan. Bahkan, bersama Mohammad Ahsan, ia berhasil meraih tiga gelar juara dunia sekaligus.

Saking populernya, wajar jika banyak pebulu tangkis lain yang mengidolakan Hender Setiavan. Salah satunya pebulutangkis andalan Denmark di ganda putra, yakni Anders Skaarup Rasmussen.

Anders Skaarup Rasmussen sendiri merupakan pemain bulu tangkis ganda putra asal Denmark. Bersama Kim Astrup, ia meraih banyak gelar.

Pasangan peringkat kedua dunia ini telah meraih 3 gelar tahun ini. Duo Astrup/Rasmussen memenangkan Masters Malaysia, Kejuaraan Eropa dan Kanada Terbuka.

Meski tak punya prestasi gemilang, Anders Skaarup Rasmussen rupanya sangat mengidolakan Hendra Setiavan. Sebab, menurutnya Hendra dan Mohammad Ahsan merupakan pasangan serasi.

Bahkan, ganda putra kebanggaan Indonesia yang dijuluki The Daddies dianggap sebagai rival terberatnya. Rasmussen akan kesulitan melawan Ahsan / Hendra karena bermain bagus.

“Pasangan ganda putralah yang selalu membuat saya tampil buruk di lapangan saat melawan The Daddies (Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan),” kata Anders Skaarup Rasmussen tentang Hendra Setahun dan Mohammad Ahsan.

“Kami bermain bagus melawan The Minions (Kevin Sanjaya Sucamulio dan Marcus Fernaldi Gideon), tapi saya rasa kami tidak pernah mendapatkan hasil bagus melawan The Daddies,” jelas rekannya Kim Astrup.

Sebagai hasil dari kehormatan ini, Rasmussen menjadi sangat menghormati idolanya. Ganda putra Denmark bahkan tak memperlihatkan selebrasi konyolnya saat menghadapi The Daddies.

Melawan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, Rasmussen selalu menunjuk dengan tepat. Ini adalah pemandangan yang sangat mengagumkan.

Inilah Kisah Anders Skaarup Rasmussen, Pebulu Tangkis yang Mencintai dan Mengidolakan Hendra Setiavan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *