Klik di Sini! Jadwal dan Link Live Streaming Bundesliga 2024-2025 Minggu Ke-6: Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt Berebut Puncak Klasemen

Jadwal dan link live streaming pekan ke-6 Bundesliga 2024-2025 dapat dilihat di artikel ini. Sejumlah laga seru siap tersaji, termasuk Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt yang siap bertarung di puncak klasemen.

Bundesliga atau Liga Jerman 2024-2025 memasuki pekan keenam. Laga seru diperkirakan akan terjadi antara Bayern Munchen selaku pemuncak klasemen dan akan bertamu ke markas Eintracht Frankfurt yang saat ini berada di posisi kedua.

Siapa yang akan tampil sebagai pemenang? Mampukah Bayern Munich mencetak seluruh poin untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen?

Berikut jadwalnya yang bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ Apk:

Sabtu, 5 Oktober 2024

Augsburg vs Mönchengladbach LANGSUNG 01:25 WIB

Werder Bremen vs SC Freiburg LANGSUNG 20:25 WIB

Union Berlin vs Dortmund LANGSUNG 20:25 WIB

Leverkusen vs Holstein Kiel LANGSUNG 20:25 WIB

FC St.Pauli vs Mainz LANGSUNG 23:25 WIB

Minggu, 6 Oktober 2024

Heidenheim vs RB Leipzig 20:25 WIB

Eintracht Frankfurt vs Bayern 22:30 WIB

Senin, 7 Oktober 2024

VfB Stuttgart vs Hoffenheim LANGSUNG 0:30 WIB

Dapatkan update terkini Bundesliga dan pertandingan olahraga lainnya di RCTI + Apk.

Aplikasi RCTI+ adalah aplikasi hebat yang menawarkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ Apk menghadirkan program-program terbaik hasil kolaborasi RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di RCTI+ Superpack terdapat fitur berita yang selalu update, fitur musik dan fitur dengar podcast, juga ada fitur HOT+ yang mewujudkan impian menjadi seorang konten kreator. RCTI+ Satu aplikasi untuk segala hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *