Hasil Hong Kong Open 2024: Tundukkan Kodai Naraoka, Jonatan Christie Tembus Semifinal

JONATAN Christie memastikan tiket ke semifinal Hong Kong Open 2024 -julukan Jojo- sukses mengatasi perlawanan pemain tunggal putra Jepang Kodai Naraoka dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-16, 12-21, dan 21 -15. . .

Beraksi di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024) siang WIB, Jojo dan Naraoka bermain kuat sejak awal pertandingan. Keduanya terus mengejar poin hingga skor imbang 7-7.

 

Setelahnya, Naraoka berhasil keluar dari tekanan dan memimpin 9-7. Pemain nomor enam dunia asal Jepang itu pun mengalahkan Jojo di jeda pertandingan pertama dengan skor 11-8.

Namun setelah jeda, Jojo tampak menemukan ritme permainannya. Ia berhasil membalikkan keadaan hingga unggul 15-12 atas Naraoka. Situasi ini ia manfaatkan sebaik-baiknya dan berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-16.

Di game kedua, Jojo mendapat tekanan cukup besar dari Naraoka dan sempat unggul 4-8. Pemain kelahiran Jakarta itu nampaknya kesulitan keluar dari tekanan lawannya.

Jojo pun harus unggul 7-11 saat turun minum game kedua. Alih-alih bangkit usai turun minum, pemain nomor tujuh dunia itu justru semakin kesulitan menahan serangan yang dilancarkan Naraoka.

Naraoka terus menambah keunggulan menjadi 17-12. Alhasil, pemain dunia asal Jepang itu memenangi gim kedua dengan skor 21-12 atas Jojo.

Di laga penentu, Jonathan Christie dan Naraoka kembali menghadirkan pertarungan sengit. Keduanya saling kejar nomor. Namun Jojo mampu memimpin di jeda pertandingan ketiga dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Jojo terus memperbesar keunggulan atas Naraoka menjadi 17-12. Hasil akhirnya berhasil meraih kemenangan di game ketiga dengan kemenangan 21-15 atas Naraoka.

Kemenangan ini praktis membawa pemain yang akrab disapa Jojo itu melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2024. Di babak empat besar, Jojo akan menghadapi pemenang pertandingan antara Lei Lan Xi (China) dan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *