5 Striker Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Lawan Bahrain dan China, Nomor 1 Ragnar Oratmangoen!

Berikut lima penyerang Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong jelang lawannya melawan Bahrain dan China. Semoga menjadi sumber gol!

Lini depan tetap menjadi fokus utama. Pasalnya, Indonesia hanya mencetak satu gol di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia!

Siapa saja lima penyerang Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong kali ini? Simak ulasan berikut ini.

Shin Tae-yong memanggil 5 penyerang Timnas Indonesia saat melawan Bahrain dan China

5. Raphael Struik

Pemain baru Brisbane Roar ini dipanggil pulang oleh timnas Indonesia. Karena itu, gaya bermain Struik dinilai paling sesuai dengan taktik yang diinginkan sang pelatih.

Hal tersebut kurang lebih menutupi fakta bahwa pemain berusia 21 tahun itu masih mencatatkan 0 gol sejak debutnya pada Juni 2023. Struik harus bekerja keras untuk mempertahankan tempatnya di starting line-up.

4. Hoki Karaka

Pemain berusia 20 tahun itu merupakan salah satu andalan Shin di skuad Indonesia U-19. Hoki membuktikan ketajamannya musim ini di Ligue 1 2024-2025.

Dia mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan untuk PSS Sleman. Jumlah tersebut cukup untuk menegaskan haknya berada di timnas Indonesia.

3.Malik Risaldi

Pemain ini berpotensi melakoni debut resminya di timnas Indonesia. Malik pantas berseragam merah putih.

Pada musim ini, ia mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk Persebaya Surabaya. Ketajamannya terlihat bahkan setelah mencetak 13 gol dari 36 penampilan bersama Madura United musim lalu.

2. Dima Drazhad

Shin berulang kali memanggil pemain itu ke timnas Indonesia. Sejauh ini, Dimas mampu membayar kepercayaan tersebut dengan enam gol dari 13 penampilannya bersama Garuda Shin.

Di level klub, ia mencetak dua gol dari delapan pertandingan bersama Persib Bandung di semua kompetisi. Prakteknya, Shin menelpon Dimas.

1. Ragnar Oratmangoen

Pemain ini sudah mencetak dua gol sejak debutnya bersama timnas Indonesia pada Maret 2024. Oratmangoen membuktikan mampu memberikan tenaga lebih di lini depan berkat gerakannya yang lincah dan tiada henti.

Meski pindah ke FC Dender, Shin tetap percaya dengan potensi pemain asal Maluku tersebut. Oratmangoen bisa jadi pilihan utama di lini depan.

Itulah lima striker Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong jelang lawannya melawan Bahrain dan China. Saya berharap tujuan mereka menjadi kenyataan kali ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *