MotoGP Mandalika 2024: Pakai Mobil Parade, Para Pembalap Sapa Penonton Secara Langsung di Sirkuit Mandalika

Mandalika – Jelang balapan utama MotoGP Mandalika 2024, para pebalap menaiki mobil paradenya untuk menyambut penonton tepat di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (29 September 2024) pagi WIB. Usai pemanasan, beberapa pebalap papan atas MotoGP mengikuti parade.

Cuaca panas dan langit biru yang menghiasi sirkuit Mandalico nampaknya membuat semangat para pebalap. Mereka juga mengenakan topi dan kacamata hitam untuk melindungi diri dari panasnya sinar matahari.

Bahkan, Peka (sapaan akrab Bania) menggunakan payung berukuran besar agar tidak kepanasan. Begitu pawai dimulai, penonton langsung mendengar tepuk tangan.

Duo Gresini Ducati Marc Marquez dan Alex Marquez pertama kali keluar dari mobil dan menuju tribun penonton. Kemudian kepada penonton yang hadir di autodrome diberikan cinderamata.

Setelah itu, pawai dilanjutkan dengan para pengendara melambaikan tangan hingga teriakan histeris penonton. Kemudian dua pebalap Ducati Lenovo, Pekka dan Enea Bastianini, bergantian turun dari mobil dan melemparkan cinderamata kepada penonton.

Selain penonton, para marshal yang bertugas juga berkumpul di pinggir lintasan dan melambai kepada Marc Marquez dan lainnya. Tak hanya penonton lokal, beberapa penonton dari negara lain pun turut hadir di stand autodrome Mandalika.

Saat rombongan parade melintasi tikungan tanggul, para pebalap MotoGP disuguhi pemandangan indah. Hamparan laut biru yang tak berbatas sungguh memanjakan mata.

Kemudian giliran Jorge Martin yang membagikan banyak cinderamata kepada penonton. Pada saat yang sama, puluhan petugas mendekati mobil parade yang berhenti dan bergegas mengambil tanda tangan dari para pengemudi.

Setelah itu mobil pawai kembali ke paddock. Parade pengemudi yang berlangsung sekitar 30 menit pun berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *