Marc Marquez Usai Menggila di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024: Setelah Mimpi Buruk di Kualifikasi, Podium Bikin Lebih Baik!

LOMBOK – Pebalap Gresini Ducati, Marc Marquez, mengungkapkan kebahagiaannya setelah menggila di MotoGP Mandalika 2024. Ia mengatakan, peluang bertahan di podium di MotoGP Mandalika 2024 memberinya perasaan senang usai menghadapi mimpi buruk. dalam kualifikasi.

Ya, Marc Marquez tampil menggila saat balapan MotoGP Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (28/9/2024) sore WIB.

Pada balapan kali ini, seperti diketahui, Marquez hanya start dari posisi ke-12. Tak heran dia tidak difavoritkan naik podium.

Meski demikian, Marquez bisa membuktikan karakter baiknya. Mesin yang diberi nama Baby Alien itu tampak tidak pada tempatnya saat melaju keluar garis start.

Kecelakaan yang dialami Jorge Martin di awal balapan pun memberi peluang bagi Marc Marquez untuk memperbaiki posisinya. Ia akhirnya finis ketiga pada sprint race MotoGP Mandalika 2024.

Mark Marquez pun turut senang dengan hasil ini. Baginya, naik podium memberinya perasaan yang baik setelah menghadapi mimpi buruk di kualifikasi.

“Kapasitas 2 adalah mimpi buruk bagi saya saat ini. Namun kami masih bekerja, kami mencoba memahami apa yang terjadi, terutama pada dorongan belakang, kata Marc Marquez dari Motorcycle Sports, Sabtu (28/9/). 2024).

“Soalnya, tiba-tiba, ketika kulit mulai mengelupas, saya merasa lebih baik, lebih baik, dan lebih baik,” lanjutnya.

“Dan benar, di ronde terakhir saya melihat kecepatan Peck sedikit meningkat, Bastianini melaju lebih cepat. “Setelah kualifikasi, posisi ketiga, podium, itu lebih dari bagus,” kata Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *