Masyarakat Vietnam Ledek Kemenangan Telak 6-0 Timnas Indonesia U-19 atas Timnas Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2024

Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan telak atas Timnas U-19 Filipina di AFF U-19 2024. Sebab, mereka berpeluang lolos dari grup sulit.

Betul, Timnas U-19 Indonesia mengawali perjalanannya di Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu 17 Juli 2024 malam WIB Garuda Nusantra -julukan Timnas -19- . meraih kemenangan besar dengan skor 6-0.

Garuda Nusantara memimpin lewat gol Aryansyah Abdulmanan dan Iqbal Kwijange, sedangkan dua gol lainnya tercipta dari Kadel Arel (29′) dan Jens Raven (87′).

Kemenangan ini langsung menempatkan tim U-19 Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan 3 poin. pertandingan pertama di grup A

Usai pertandingan, performa timnas U-19 Indonesia pun mendapat banyak sorotan. Netizen yang berkumpul menilai aksi pasukan Indra Shafri, banyak yang memujinya. Bahkan ada yang mengolok-oloknya. serta sejumlah netizen Vietnam di media sosial.

Orang Vietnam juga menyebut Timnas U-19 Indonesia beruntung bisa lolos dari grup sulit. Alhasil, Garuda Nusantara meraih kemenangan besar dan mudah.

“Untungnya mereka kali ini tidak satu grup dengan Vietnam dan Thailand. Kalau tidak, mereka akan menuntut Vietnam dan Thailand ke AFC dan keluar dari AFF (kenyataannya di tahun 2022 fans akan menindas pemain Vietnam karena mereka memainkan pertandingan. seri. dengan Thailand di laga final babak penyisihan grup dan tersingkir),” tulis akun Wu Pho** di kolom komentar unggahan sepak bola ASEAN.

“Turnamen yang diselenggarakan oleh orang Indonesia adalah lelucon yang paling menyedihkan. Kalian selalu mengambil sisi yang mudah dan menempatkan lawan kita dalam kerangka waktu pertandingan yang sulit untuk menghancurkan lawan kita,” tulis akun Thien Muo**.

Berbeda dengan Timnas U-19 Indonesia, Vietnam U-19 berada di grup berat di Piala AFF U-19 2024, Vietnam U-19 harus menghadapi Australia U-19, Laos U-19 dan Myanmar -19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *