Sumber Kekayaan Pinkan Mambo yang Cerai dengan Arya Khan

JAKARTA – Nasib asli Pinkan Mambo yang putus dengan Arya Khan. Pinkan Mambo tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga seorang pebisnis yang sukses melebarkan sayapnya di luar musik.

Pinkan Mambo, merupakan sosok yang dikenal sebagai penyanyi terkenal di Indonesia. Belakangan ini Pinkan Mambo menjadi sorotan publik terkait kabar putusnya dirinya dengan Arya Khan. Hal ini rupanya menimbulkan banyak pertanyaan mengenai asal muasal kekayaan Pinkan Mambo.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pinkan Mambo fokus mengembangkan bisnisnya di luar musik. Berikut berbagai cara menjadi kaya dengan Pinkan Mambo yang dirangkum Okezone, Selasa (8/10/2024).

• Karir musik

Pinkan memulai karir bermusiknya pada tahun 1999. Sebagai seorang penyanyi, Pinkan sukses merilis album dan lagu yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang.

• Seorang pengusaha

Selain menjadi penyanyi, ternyata Pinkan juga pandai berbisnis. Ia memiliki karir kuliner yang sangat terkenal. Diketahui, bisnis ini menjadi salah satu sumber pendapatan utama Pinkan di masa krisis dan absen dari dunia musik.

• Memercayai

Sebagai artis dan penyanyi, Pinkan pun memanfaatkan dukungan media sosialnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, telah berhasil berkolaborasi dengan beberapa perusahaan ternama untuk mempromosikan produk tersebut.

• Investasi

Selain di dunia hiburan dan bisnis, Pinkan ternyata juga memiliki sejumlah bisnis di bidang real estate. Investasi real estat ini merupakan sumber pendapatan dan keamanan bagi Pinkan Mambo.

Inilah sumber kekayaan Pinkan Mambo yang bercerai dari Arya Khan. Melalui karir musiknya, dukungan media sosial, perusahaan makanan, bahkan investasi, Pinkan berhasil menunjukkan kemampuannya dalam mengelola uang untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *