MotoGP Mandalika 2024: Jalan-Jalan di Lombok, Fabio Quartararo Guyon Disupiri Gollum

LOMBOK – Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo tengah menikmati liburan singkat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebelum mengikuti balapan MotoGP Mandalika 2024. Quartararo kerap berbagi momen liburannya, termasuk mengolok-olok pebalap yang menemaninya.

Dalam story yang diunggah Rabu (25/09/2024) di Instagram miliknya, @fabioquartararo20, El Diablo –sapaan akrab Quartararo– terlihat di jalan raya dengan menggunakan mobil. Kemudian, dengan filter wajah monster kecil dari film Lord of the Rings yaitu Gollum, ia mengarahkan kamera ponselnya ke arah pengemudi.

Tiba-tiba wajah pengemudi berubah menjadi Gollum. Quartararo tertawa saat melihatnya.

“Kami memiliki sesuatu seperti itu. “Selamat datang di Lombok Golummm,” tulis Quartararo dalam storynya dengan emoji lucu.

Pembalap asal Prancis itu sendiri punya kenangan manis saat berkiprah di MotoGP Indonesia. Ia selalu berhasil naik podium dalam dua kunjungan sebelumnya ke Sirkuit Mandalika.

Pada edisi 2022, Quartararo sukses menempati posisi kedua. Lalu pada tahun lalu, juara MotoGP 2021 itu naik podium ketiga pada balapan utama di Indonesia.

Untuk itu, Quartararo menyambut balapan MotoGP Indonesia 2024 pada 27-29 September dengan penuh semangat. Ia pun berharap bisa kembali naik podium di Mandalika.

“Sekarang kami memulai tur ke luar Eropa, yang selalu menarik. “Kami jarang bertemu fans di sini dan mereka sangat mendukung saya sehingga saya selalu menikmati GP ini,” kata pebalap berusia 25 tahun itu, seperti dikutip situs resmi Yamaha, Rabu (25/9/2024).

“Saya juga suka trek Mandalika. Saya akan berada di podium pada tahun 2022 dan 2023. Kami juga akan melakukan yang terbaik tahun ini. “Kami mengambil langkah maju di Misano, jadi saya tertarik untuk melihat apa yang bisa kami lakukan akhir pekan ini.”

FYI, MotoGP Indonesia 2024 akan digelar sprint pada Sabtu (26/09/2024) pukul 14.00 WIB. Keesokan harinya, balapan utama di sirkuit Mandalika digelar serentak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *