Perbandingan Latar Belakang Pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang Ternyata Jomplang

JAKARTA – Membandingkan pendidikan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merupakan seorang tunawisma.

Usai Baim Wong menggugat cerai istrinya Paula, keduanya ramai diperbincangkan di kalangan netizen. Tentu saja sebagian orang tertarik pada hal-hal seperti pendidikan dan penampilan fisik.

Berikut perbandingan latar belakang pendidikan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merupakan seorang tunawisma.

-Wong Baim

Muhammad Ibrahim bin Johnny Jaelani, lebih dikenal sebagai Baim Wong, adalah seorang aktor, pembuat konten, wirausaha, dan penulis Indonesia asal Tiongkok.

Latar belakang pendidikan beliau adalah lulusan SMA Waringin Jakarta Pusat dan bersekolah di SMU Negeri 3 Jakarta. Saya kemudian belajar Administrasi Bisnis di Universitas Atmajaya di Jakarta.

Baim merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmaja. Awalnya ia tidak terlalu serius menekuni dunia entertainment, namun ia memulai karirnya sebagai aktor serial pada tahun 2001.

Selain menjadi aktor, Baim juga terjun ke dunia hiburan dan membawakan acara populer “Horror” kepada penonton. Tak hanya itu, Baim juga membintangi iklan dan video musik, seperti iklan Honda Vario pada tahun 2006 dan video musik lagu “Perawan” pada tahun 2010.

– Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merupakan lulusan Departemen Hubungan Masyarakat London School of Public Relations dan telah menorehkan banyak prestasi di dunia modeling sejak ia masih muda.

Memulai karirnya bersama Cover Girl pada tahun 2001 dan tidak hanya dikenal sebagai model papan atas, tetapi juga mengikuti berbagai acara kecantikan dan modeling.

Selama karirnya yang termasyhur, Paula Verhoeven bertemu dengan pasangannya, selebriti dan aktor Baim Wong. Hubungan romantis Baim dan Paula membuat heboh dan membuat heboh warga Indonesia.

Baim dan Paula resmi menikah pada November 2018 lalu. Kehidupan pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Keano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *