Masuki Musim Ke-20, Grand Opening DBL 2024-2025 Berjalan Meriah

GRAND Development Basketball League (DBL) North East Java digelar secara live di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur. Hal ini menandakan DBL 2024-2025 akan lebih semarak dibandingkan edisi-edisi sebelumnya.

DBL 2024-2025 akan digelar di 32 kota untuk kompetisi musim ini. Seperti biasa, Surabaya menjadi kota utama kompetisi antar sekolah menengah (SMA).

(Pemandangan lapangan yang akan dijadikan lapangan start DBL 2024-2025. (Foto: DBL)

DBL memiliki sponsor baru musim ini. PT Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, mendukung generasi muda dalam olahraga khususnya bola basket.

Kompetisi bola basket ini mempertemukan calon-calon pebasket profesional dari seluruh nusantara yang nantinya akan membela Indonesia di masa depan.

Hotin Cream, sebagai brand krim analgesik yang ideal untuk mengatasi rasa panas dan nyeri pasca olahraga, bermitra dengan DBL Indonesia menjadikan acara DBL 2024-2025 sebagai sarana edukasi bagi pelajar. Betapa pentingnya melakukan pemanasan untuk mengurangi kekakuan, kram, nyeri, dan bahkan cedera ringan atau fatal.

Pembukaan DBL ini menampilkan berbagai permainan Hotin Cream yang menghadirkan kemeriahan sebelum dan sesudah pertandingan, seperti Hotin Cream Stable Games untuk tim tamu dan Hotin Cream di lapangan. Terdapat sesi pemanasan Hotin Cream dimana para pemain basket melakukan pemanasan selama 10 menit pada saat dan setelah pertandingan dengan menggunakan Hotin Cream yang dapat mengurangi resiko terjadinya kekakuan dan nyeri otot, nyeri dan nyeri otot.

Ada banyak hadiah menarik yang bisa dimenangkan pengunjung saat bermain, seperti kaos krem ​​​​eksklusif DBLxHotin, kipas angin portable, tas olah raga dan berbagai hadiah menarik lainnya termasuk uang tunai.

(Semangat di DBL 2024-2025. (Foto: DBL)

DBL 2024-2025 juga dimeriahkan dengan kegiatan roadshow, dimana peserta berkesempatan memperkenalkan tim basket dan dance masing-masing perwakilan sekolah. Tahun ini ia mengunjungi lebih dari 50 sekolah dan lebih dari 15.000 siswa.

Kami berharap ajang bergengsi DBL ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada para talenta muda tanah air untuk tumbuh dan mengembangkan kemampuannya dalam bermain bola basket, namun juga memberikan kesadaran dan pemahaman tentang cara menghadapi bahaya yang mungkin timbul sebelum dan sesudah olahraga keluar . Dan tentu saja, ingatlah untuk menjadi olahraga yang baik dalam kompetisi dan kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *