Hasil Taipei Open 2024: Jesita/Febi ke Perempatfinal, Lanny/Rachel Terhenti di 16 Besar

Dua ganda putri Indonesia mengalami nasib berbeda di Taipei Open 2024. Pasangan Jesita Putri Miantoro/Fabi Setianingrum berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Lin Xiao Min/Wang Yu Qiao.

Jesita/Fabi tampil impresif sejak awal pertandingan. Permainan hati-hati mereka membuat mereka unggul 11-8 di interval pertama pertandingan.

 

Menjelang poin penentu, Jesita/Fabi mampu menjaga konsistensi permainannya dengan kembali menyamakan kedudukan dengan keunggulan 18-14 dan akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-18.

 Baca Juga:

Laga kedua kembali digelar oleh pasangan Indonesia. Serangan ganda merah putih yang cepat berhasil membuat kedua pemain lokal itu tidak melangkah lebih jauh hingga kembali menyerah di game kedua 15-21.

Sayangnya, hasil positif Jesita/Fabi tak mampu ditiru ganda putri Indonesia lainnya, seperti Lenny Tria Mayasari/Rachel Alesya Rose. Lenny/Rachel dikalahkan duo Jepang Mizuki Otake/Miu Takahashi di babak kedua.

Bermain di WIB, Taipei Arena, Kamis (5/9/2024) sore, Lenny/Rachel melawan Otake/Takahashi dengan keras sejak awal pertandingan. Sayangnya, mereka terus menekan hingga kalah di game pertama 12-21.

Sementara itu, pasangan Indonesia kesulitan mengembangkan permainannya dengan Otake/Takahashi yang semakin percaya diri merebut game kedua 14-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *