Sumber Kekayaan Aliando Syarief

JAKARTA – Sumber kekayaan Aliando Siarifin. Aliando Siarif merupakan aktor berbakat yang memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia 12 tahun dan memiliki berbagai sumber kekayaan dari industri hiburan yang digelutinya.

Berikut beberapa sumber kekayaan Aliando Ciarif yang dirangkum OKZONE, Rabu (9/10/2024):

– Karir akting sinetron

Aliando memulai karir aktingnya pada tahun 2008. Ia memulai debut filmnya dalam “Si Gundul Boka Petir” dan aktif berakting dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” karya Aliando Siarifin dan film layar lebar. , dimana ia sukses memerankan peran Digo dan meraih penghargaan Aktor Terpopuler di Penghargaan Televisi Indonesia 2016.

– Aktif di dunia musik

Aliando tidak hanya berbakat dalam akting tetapi juga dalam bernyanyi. Banyak single populer yang dimilikinya seperti Bidadari Tercantik, Kamu Yang Tercantik, Aku Selalu Mencintaimu, Selama Kamu Bahagia. Kariernya di dunia musik membuahkan hasil gemilang dengan meraih Inbox Award sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik di ajang Inbox Awards 2015-2016.

– Menawarkan pembuatan film layar lebar

Selain sukses di dunia telenovela, Aliando Ciarif juga aktif di berbagai film layar lebar. Garuda Sa Dadaku 2, Perbetan, Sweet 20, Warcop DKI Reborn 3 dan 4 adalah beberapa film sukses yang pernah digarap Aliando. Kesuksesan Aliando dalam berakting di film layar lebar tentu menjadi tambahan kekayaannya.

Aliando Sekarang Indigo: Apa yang Anda Lihat? dan Laut Mediterania. Semoga saja film-film ini bisa berkembang dan menunjukkan sisi lain dari kemampuan akting Aliando.

– Dukungan dan kolaborasi merek

Meski Aliando memiliki awal karir di dunia akting, ia tidak menolak peluang dan melakukan berbagai kampanye iklan dan endorsement untuk berbagai merek. Aliando membagikan kampanye dukungannya dengan berbagai merek di akun media sosialnya. Dukungan adalah sumber pendapatan tambahan yang terdiversifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *