Liga Inggris 2023-2024: Mauricio Pochettino Sebut Chelsea Buat Keputusan Tepat Rekrut Cole Palmer

LONDON – Mauricio Pochettino yakin Chelsea mengambil keputusan tepat dengan merekrut Cole Parmer. Sang pelatih terang-terangan mengaku terkejut dengan kualitas gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Chelsea 2023/2024 Mereka mengalahkan Everton 6-0 di Liga Inggris. Laga tersebut berlangsung di Stamford Bridge dini hari Selasa (16/04/2024) VIB.

Gol Cole Palmer (13 menit, 18 menit, 29 menit, 64 menit), Nicholas Jackson (44 menit) dan Alfie Gilchrist (90 menit) membantu Chelsea menang. Hasil tersebut membuat The Blues -julukan Chelsea- tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League musim ini.

Chelsea saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan 47 poin dari 31 pertandingan. Tim London itu tertinggal 16 poin di belakang Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, Mauricio Pochettino menyebut Cole Palmer telah memberikan pengaruh besar sejak pertama kali bergabung dengan Chelsea. Ia tak heran jika Cole Palmer terbiasa mencetak gol, hal yang ia tunjukkan sejak masih membela Manchester City.

“Pengaruhnya terhadap tim sejak hari pertama luar biasa,” kata Mauricio Pochettino, dilansir situs resmi Chelsea, Selasa (16/04/2024).

“Kami selalu mengharapkan yang terbaik dari setiap pemain yang kami rekrut, jadi ini bukan kejutan bagi kami.” “Dia selalu menjadi pemain yang bisa mencetak gol, bahkan di Manchester City,” ujarnya.

Mauricio Pochettino juga terkesan dengan adaptasi cepat Cole Palmer, yang membuatnya tampil cemerlang bersama Chelsea. Menurutnya, keputusan The Blues dalam merekrut gelandang asal Inggris tersebut sudah tepat.

“Tetapi cara dia beradaptasi, cara dia bermain dan tampil sungguh fantastis. “Ini luar biasa bagi tim, luar biasa baginya dan menunjukkan bahwa klub mengambil keputusan tepat untuk mengontraknya,” tutupnya.

Chelsea telah mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City pada awal musim 2023/2024. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar 871,2 miliar.

Bersama Chelsea, Cole Palmer juga tampil apik dan produktif mencetak gol. Pemain andalan Manchester City itu telah mencetak 25 gol dan memberikan 13 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *