Pelatih Swansea City Isyaratkan Rombak Starting 11, Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Gillingham?

Pelatih Swansea City, Luke Williams, sempat angkat bicara mengenai perubahan starting XI saat menghadapi Gillingham FC, sehingga ada peluang Nathan Tjo-a-on menjadi starter. Namun, dia mengatakan tidak akan banyak perubahan.

Swansea City akan menghadapi Gillingham pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025. Laga tersebut akan berlangsung di Swansea Stadium, Plasmarl, Wales pada Rabu 14 Agustus 2024 dini hari WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi Swans. Selanjutnya, mereka ingin mendapatkan kembali momentum setelah dikalahkan 0-1 oleh Middlesbrough pada laga pertama Liga 2 Inggris 2024-2025 (Divisi Championship 2024-2025) pekan lalu.

Nathan yang tergabung dalam tim ini tidak mendapatkan kesempatan bermain pada game ini. Pemain timnas Indonesia itu duduk nyaman di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Netizen Indonesia pun tak puas melihat Nathan duduk di bangku cadangan. Ia mengkritik keputusan Williams yang tidak memainkan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun kini Nathan akan mendapat kesempatan bermain pada laga Swansea City melawan Gillingham. Selain itu, Williams berbicara tentang mengganti atau merotasi pemain agar mereka tetap fit.

Kembali ke pertandingan hari ini, karena ini pertandingan kedua dari tiga pertandingan pekan ini, kata Williams seperti dikutip dari laman Swansea City, Selasa (13/8/2024).

“Akan ada perubahan pada game ini, tapi kami tidak berencana melakukan perubahan besar,” ujarnya.

Nathan sendiri baru saja kembali ke Swansea City setelah menjalani masa pinjaman setengah musim di SC Heerenveen. Namun, pemain asal Belanda itu mengikuti pemusatan latihan dan beberapa pertandingan pramusim.

Tiba di musim panas 2023, Nathan belum pernah tampil di kompetisi apa pun bersama Swansea. Piala Liga Inggris 2024-2025 bisa jadi menjadi yang pertama bagi klub asal Wales. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *