Mees Hilgers Bentangkan Bendera Indonesia Kelar Laga FC Twente vs SC Heerenveen, Siap Turun di Laga Timnas Indonesia vs Bahrain!

MEES Hilgers mengibarkan bendera Indonesia usai laga FC Twente melawan SC Heerenveen pada pekan ke-5 Eredivisie 1 2024-2025, Rabu (18/09/2024) dini hari di wilayah Indonesia bagian barat. Fakta tersebut menunjukkan bahwa Miss Hilgers bangga bisa segera mengenakan seragam timnas Indonesia.

Selasa 17 September 2024 Proses naturalisasi Miss Hilgers dan Eliano Reynders telah disetujui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Untuk mendapatkan paspor Indonesia, Nona Hilgers dan Eliano Reynders hanya perlu menunggu Sidang Umum DPRK yang digelar pada Kamis, 19 September 2024 dan menunggu Presiden Joko Widodo mengeluarkan Keputusan Presiden (Kipris) dan pengambilan sumpah orang Indonesia. kewarganegaraan (WNI).

(Komite ketiga menyetujui proses naturalisasi Miss Hilgers dan Eliano Reynders)

Nona Hilgers dan Eliano Reynders juga mendapat perlakuan khusus. Berbeda dengan pemain lain yang akan dilantik di Kanwil DKI Jakarta di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Miss Hilgers dan Eliano Reynders akan dilantik menjadi WNI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Belanda pada Senin tanggal 23 September 2024 atau Selasa tanggal 24 September 2024.

Menurut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Supratman Andi Agtas, timnya akan mengirim Direktur Jenderal Departemen Hukum Umum (AHU), Kahiu Rahadian Mazhar, ke Belanda pada Minggu, 22 September 2024. Hal itu untuk mempercepat meningkatkan proses naturalisasi pemain Eredivisie.

Langkah cepat harus diambil agar Mess Hilgers dan Eliano Reynders bisa segera membela timnas Indonesia. Sesuai aturan, batas waktu pendaftaran pemain untuk pertandingan Bahrain dan China adalah Selasa 24 September 2024.

Untuk itu, Mies Hilgers dan Eliano Reynders wajib mendapatkan status WNI paling lambat di Celsa pada 24 September 2024. Pada hari itu, proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI juga diharapkan selesai. akhir.

Karena cepatnya proses naturalisasi di atas, Nona Hilgers bisa dibebaskan dini hari tadi. Dikutip dari laman whoscored, Mees Hilgers memiliki skor 6,9. Berkat bantuan bek berusia 23 tahun ini, FC Twente berhasil mengalahkan Heerenveen 2-0.

Usai pertandingan, Miss Hilgers menerima bendera Indonesia dari para suporter yang duduk di tribun Stadion De Groelsch-Veste. Sambil tersenyum lebar, Miss Hilgers dengan bangga mengibarkan bendera Indonesia.

(Miss Hilgers mengibarkan bendera Indonesia. (Foto: TikTok/@hilgers02)

Kemudian Minggu 22 September 2024 pukul Pukul 19.30 WIB, Mes Hilgers kembali memperkuat FC Twente. Kali ini FC Twente bertandang ke markas klub baru Tom Hay, Almere City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *