Francesco Bagnaia dan Jorge Martin Kompak Bantah Bertengkar di MotoGP Mandalika 2024: Hubungan Kami Baik-Baik Saja!

Francesco Bagnia dan Jorge Martin Mandalica sempat dikabarkan akan bertarung habis-habisan di MotoGP 2024. Namun kabar tersebut langsung dibantah kedua pemain secara serempak.

Martin berhasil memenangi balapan utama MotoGP Indonesia 2024 pada Minggu 29 September 2024. Dia tampil sangat baik setelah memulai dari posisi pertama tanpa kehilangan posisi terdepan sekalipun.

Hasil positif tersebut semakin menjauhkannya dari kejaran Bagnaia yang berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP 2024, dengan pebalap Pramac Ducati itu memimpin dengan 21 poin setelah hanya 12 poin. Sirkuit Mandalika di mana ia terjatuh dan kemudian finis di posisi kesepuluh.

Usai memenangi sprint race, Pico –julukan Bagnia – mengatakan kepada media bahwa menurutnya Martin melaju terlalu cepat di tikungan 16 sehingga ia terjatuh. Perkataan itu berubah menjadi perang kata-kata di antara mereka setelah Martin diminta menjawab.

Martinator – julukan Martin – menjawab bahwa berbicara itu mudah ketika semuanya berjalan baik, yang dianggap oleh Ducati Lenovo sebagai penghinaan terhadap pengendara. Belakangan, di Parc Ferme usai balapan utama, Martin awalnya tampak mengabaikan Pico yang datang untuk memberi selamat, sebelum keduanya akhirnya tersenyum dan berpelukan.

Bagnaia pun berspekulasi bahwa Martin mengabaikannya karena terlalu lelah. Ia menegaskan hubungannya dengan Spanyol baik-baik saja.

“Saya kira dia hampir pingsan karena kepanasan saat kami ngobrol di Park Firm,” kata Bagnaia, dilansir Crash, Senin (30/9/2024).

“Tidak ada apa-apa di antara kami. Pada parade pembalap pagi ini, saya mengatakan kepadanya apa yang saya katakan kepadanya, apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya.

“Saya melihat beberapa kata-kata kasar di media sosial, tapi tidak ada yang pedas. Saya hanya berpikir dia lebih cepat dari saya di tikungan,” ujarnya.

George Martin mengatakan hal yang sama. Pebalap berusia 26 tahun itu mengaku lelah usai balapan dan menegaskan hubungannya dengan Pico belum memanas.

“Saya sedikit lelah. Terkadang dia mengatakan sesuatu dan apa yang saya dengar berbeda.” Tapi, yang pasti itu hanya bercanda dan yang terpenting menurut saya hubungan kami baik-baik saja,” pungkas Martin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *