Segera Perkuat Timnas Indonesia, Mees Hilgers Optimistis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pesepakbola FC Twente, Mees Hilgers, menilai timnas Indonesia bermain bagus di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya, tim Garuda tidak terkalahkan di dua laga awal.

Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia. Hasil tersebut membuat anak asuh Shin Tae-yong berada di posisi keempat klasemen dengan dua poin.

Mees Hilgers mengucapkan terima kasih atas keberhasilan penampilan timnas Indonesia di dua laga tersebut. Ia yakin Rizky Ridho dan rekan-rekannya sedang berjuang keras untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026 tetap hidup.

Kami berada di jalur yang benar. Kami bermain imbang melawan dua lawan kuat, kata Mees seperti dilansir Oost, Selasa (17/9/2024).

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu berharap timnas Indonesia tidak berpuas diri dengan pencapaiannya saat ini. Pasalnya jalan menuju kualifikasi Piala Dunia 2026 masih sangat panjang.

Pada laga terdekat, Merah Putih akan melakoni dua laga tandang selama bulan Oktober. Timnas Indonesia akan melawan Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober).

“Kami harus bekerja keras untuk itu,” katanya.

Sam Mees Hilgers belum berlatih bersama timnas Indonesia karena masih dalam proses naturalisasi. Namun ia berharap bisa mengimbangi ritme tim jika bisa memperkuat tim bertanda Garuda tersebut.

“Saya belum latihan, tapi saya prediksi levelnya akan sama. Bagus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *