Respons Bojan Hodak Lihat Persib Bandung Lolos ke AFC Champions League 2 2024-2025 Tanpa Ikut Playoff

BOJAN Hodak memberikan jawabannya tentang perjalanan Persib Bandung 2024-2025 AFC Champions League 2 (ACL 2). Tim bernama Maung Bandung tak perlu lagi melalui babak playoff.

Berdasarkan informasi dari situs resmi AFC, Persib dan 26 peserta lainnya dipastikan akan bertanding di babak penyisihan grup ACL 2 yang diikuti 32 tim 2024-25.

Boyan Khodak meyakinkan hal itu akan menjadi keuntungan bagi Persib. Setidaknya hal itu memudahkan perjalanan timnya menuju ACL 2.

“Karena lolosnya bisa jadi sulit bagi kami dan menjadi tantangan. Dengan lolos langsung ke fase grup pasti menjadi keuntungan bagi klub,” kata Boyan Khodak, Jumat (21/6/2024).

Pelatih asal Kroasia ini memastikan Persib akan mendapat banyak keuntungan tanpa harus melalui babak playoff di ACL 2. Pertama, klub akan mendapat sejumlah uang.

Hal lainnya adalah kami akan memainkan pertandingan yang sulit sehingga kami, para pemain, dapat meningkatkan level permainan kami melawan tim-tim bagus di Asia, katanya.

Selain itu, lanjutnya, beberapa poin akan diperoleh untuk meningkatkan peringkat AFC dan peringkat FIFA. Bukan hanya untuk Persib Bandung, tapi juga untuk Indonesia.

Sehingga ke depannya klub-klub Indonesia bisa langsung masuk Liga Champions Asia, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *