Umuh Muchtar Girang Persib Bandung Kalahkan PSBS Biak 4-1 di Laga Perdana Liga 1 2024-2025

Komisioner Persip Bandung Digniti (PBB) Umu Mukhtar merasa senang setelah timnya berhasil mengalahkan PSB Biak 4-1. Laga kedua tim digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung, Jumat (8/9/2024).

Menurutnya, kemenangan ini patut diraih timnya. Selain laga pembuka Liga 1 2024/2025, Persib menjadi tuan rumah.

Omo Mokhtar berkata: “Alhamdulillah kami bersyukur. Laga pertama harus menang. Ini Alhamdulillah dan saya katakan, saat kedudukan 2-1, kami masih bisa mendapatkan pukulan lebih banyak.”

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu mengaku kaget di awal babak kedua. Kemudian PSBS Biak berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

“Saya kaget. Usai berdoa, mereka bilang skornya 1-1. Saya lempar dan tidak dimakan, tapi langsung lari ke lapangan, alhamdulillah 4-1.”

Hasil ini membuat Oumou Mokhtar semakin yakin dengan jalur timnya di Liga Spanyol 2024/2025. Menangkan piala kejuaraan lagi.

Dia berkata: “Melihat itu, saya berharap ini lebih baik dari kemarin, lebih baik. Ya, semua orang melihat ketepatannya, passingnya, penerimaannya dan alhamdulillah saya juga melihat kondisi fisiknya sangat bagus.”

Omo Mokhtar pun mengungkapkan optimismenya bahwa David da Silva akan kembali menjadi salah satu top skorer Liga Spanyol 2024-2025. Termasuk Ciro Alves yang saling kejar-kejaran hingga mencetak gol.

Tentu ini menjadi modal kita untuk melawan Dewa United nanti. Di sana (di kandang Dewa United), kita masih lebih termotivasi dan tampil lebih percaya diri, kata Umoh.

Laga Persib melawan Dewa United yang merupakan laga kedua La Liga 1 2024/24 rencananya akan digelar di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (19/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *