Ini Latar Belakang Brian Armstrong, CEO Coinbase Jenius yang Bantah Jadi Mantan Suami Raline Shah

JAKARTA – Inilah alasan di balik bantahan CEO Coinbase Zenius Brian Armstrong yang menyebut dirinya adalah mantan suami Ralin Shah. Sebab, mereka telah menikah diam-diam selama beberapa waktu.

Namun, Raleen Shah dengan keras membantah rumor tersebut dan membenarkan bahwa dia menjalin hubungan dengannya. Karena itulah, sebagian orang tertarik pada Brian Armstrong, termasuk pendidikannya.

Berikut beberapa fakta Brian Armstrong, CEO Coinbase Jenius yang membantah menjadi mantan suami Raleen Shah.

Brian Armstrong adalah CEO Coinbase Global, bursa mata uang kripto terbesar di Amerika Serikat. Brian Armstrong lahir pada tanggal 25 Januari 1983 dekat San Jose, California. Orang tuanya adalah insinyur.

Ia mengambil jurusan ilmu komputer dan ekonomi dan memperoleh gelar master di bidang ilmu komputer dari Rice University pada tahun 2006. Brian Rice magang di IBM selama masa sekolahnya dan kemudian bekerja di manajemen risiko perusahaan di Deloitte & Touche.

Setelah bekerja sebagai insinyur perangkat lunak di Airbnb, ia mendirikan Coinbase pada tahun 2012 dengan mantan pedagang valas Fred Ersam di San Francisco.

Pada tahun 2018, Brian Armstrong menjadi CEO cryptocurrency pertama yang menandatangani Giving Pledge, berjanji untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk amal.

Dia juga mendirikan Give Crypto.org, sebuah badan amal yang memungkinkan individu menyumbang secara publik dan anonim untuk membantu mereka yang hidup dalam kemiskinan.

Penulis dan Pembicara Brian Armstrong dikenal karena aktifnya bekerja sebagai penulis dan pembicara selain perannya sebagai CEO. Ia sering menjadi pembicara di konferensi-konferensi besar untuk berbagi wawasannya mengenai kewirausahaan, inovasi, dan teknologi. Melalui artikelnya di blog Coinbase dan platform lainnya, Armstrong memberikan perspektif yang menginspirasi kepada generasi wirausaha dan profesional berikutnya di dunia cryptocurrency.

Pada tahun 2023, Brian Armstrong akan menjadi CEO dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia. Brian Armstrong akan memperoleh penghasilan $680,9 juta atau Rp 11,19 triliun pada tahun 2023. Sedangkan gaji Brian Armstrong dibagi bulan kurang lebih Rp932,6 miliar.

Miliarder Amerika Brian Armstrong yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia memiliki kekayaan bersih sebesar 7,3 miliar USD atau Rp 114 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *