Sumber Kekayaan hingga Karier Paula Verhoeven

JAKARTA – Inilah karya sekaligus sumber penghasilan Paula Verhoeven, model yang dirilis Byam Wong pada Selasa (8/10/2024).

Paula Verhoeven adalah seorang aktris dan model Indonesia. Karirnya dimulai di dunia modeling hingga menjadi salah satu orang paling terkenal di tanah air.

Paula juga dikenal sebagai sahabat aktor dan presenter Bem Wong, pernikahan mereka tercatat pada 2018 lalu.

Belakangan ini warganet ramai membahas kabar Bem Wong yang menggugat cerai istrinya. Pasalnya, perkara tersebut telah dilimpahkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Melihat Karya Paula Verhoeven yang Disebut Bem Wong untuk Cerai

1. Contoh

Sebelum menikah, Paula Verhoeven sempat aktif di dunia modeling. Dengan wajah campuran Belanda, Jawa dan Cina, ia berhasil menjadi terkenal sebagai model profesional. Sebagai model populer, Paula berbagi ilmu dan pengalamannya dengan mendirikan sekolah model bernama Supermodel Project. Sekolah ini bertujuan untuk mengajarkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia modeling.

2. YouTuber

Paula pun menjadi YouTuber bersama Baim Wong. Ia kerap membuat konten di channelnya, dan saat ini memiliki 21,3 juta subscriber.

3. Validitas

Sebagai figur publik, banyak merek dan produk yang dikaitkan dengan Paula Verhoeven melalui endorsement. Dengan akun Instagram yang memiliki 6,5 juta pengikut, Paula mampu terhubung dengan berbagai merek.

4. Pedagang

Selain menghasilkan uang dari industri hiburan, Paula Verhoeven juga mengelola bisnis di bidang fashion, makanan, dan real estat. Beberapa usaha makanannya antara lain Ayam Gebug Bapau, Donuthing, Sajojo – Cendol Papua Sehat, dan Bapau Kiano. Dari segi fashion, ia memulai bisnis pakaian Islami. Selain itu, mereka menjual properti seperti rumah mewah dan real estate karya Bym Wong.

5. Tokoh TV

Selama berkarier di dunia hiburan, Paula Verhoeven juga kerap tampil di televisi. Wanita berusia 37 tahun ini kerap bernyanyi di televisi.

Itulah beberapa sumber kekayaan Paula Verhoeven. Melalui kiprahnya selama ini, ia berhasil meraup puluhan juta pengikut di berbagai website miliknya.

Baca Semua: 7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven yang Diisukan Cerai dari Bum Wong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *