Sri Mulyani ke Mahasiswa Baru PKN STAN: Aset Berharga untuk Masa Depan Indonesia

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambut mahasiswa baru Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN) STAN yang sedang menempuh studi akademik dan sastra perdana. Shri Mulyani menegaskan, mahasiswa merupakan sumber daya terpenting negara.

Pak Mulyani dalam sambutannya menekankan bahwa pendidikan dan pengembangan diri merupakan kunci untuk mempersiapkan generasi penerus mengelola perekonomian negara dengan baik.

“Inilah calon-calon pendanaan negara yang akan ditempa di PKN STAN,” kata Pak Mulyani di kampus PKN STAN Banten, Tangsel, seperti dikutip dari Instagram, Jumat (10/11/2024).

Ia mengingatkan mahasiswa baru untuk memanfaatkan setiap kesempatan belajar dengan sebaik-baiknya.

“Bangun ilmu tidak hanya di dalam kelas tetapi juga dari berbagai sumber eksternal. Ciptakan hasil dan tunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mempercayai Anda,” lanjutnya.

Shri Mulyani berpesan kepada para mahasiswa agar mereka menjaga kesehatan fisik dan mental serta menjadi individu yang kuat, disiplin dan berpikiran terbuka. Dengan harapan para mahasiswa ini dapat menjadi kebanggaan tidak hanya bagi keluarga mereka namun juga bagi Kementerian Keuangan dan Indonesia.

Pendidikan yang berkualitas di PKN STAN diharapkan akan menghasilkan generasi yang tidak hanya mampu namun juga siap memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa.

Dengan penuh semangat Pak Mullany menyelesaikan instruksinya. “Selamat datang dan selamat belajar di PKN STAN. “Jadilah sumber daya nasional yang terpercaya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *