Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024 Hari Ini

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 bisa disaksikan langsung di akhir artikel. Laga ini menjadi laga kedua Tim Garuda Muda dalam mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan.

Sesuai jadwal, Timnas U-20 Indonesia akan bertanding melawan Thailand U-20 di Stadion Seoul Mokdong. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 14:00 WIB.

Timnas U-20 Indonesia sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Argentina U-20 di laga pembuka. Pasukan Indra Sjafri menang 2-1 dengan skor akhir.

Sementara itu, hal sebaliknya terjadi di kubu lawan. Thailand U-20 mengalahkan Korea Selatan 1-4 di pertandingan pertama mereka di ajang tersebut.

 Baca juga:

Meski demikian, Kadek Arel dan kawan-kawan tidak boleh berpuas diri dengan kemenangan atas Argentina U-20 di laga sebelumnya. Apalagi mengingat mereka saat ini menjadi salah satu tim terbaik di Asia Tenggara, Thailand bukanlah lawan yang mudah.

Pelatih Indra Sjafri baru-baru ini juga melakukan hal tersebut. Indra Sjafri ingin anak asuhnya menghadapi Thailand U-20 di laga kedua.

“Kami menyelesaikan pertandingan melawan Argentina dan hari ini kami sedang melakukan pemulihan,” kata Indra dalam keterangan yang dilansir MNC Portal Indonesia (MPI).

– Karena jeda antar pertandingan hanya satu hari, kami menggunakan pemulihan di pagi hari, dan sore harinya kami akan membahas pertandingan kemarin, evaluasi dan menyiapkan game plan untuk pertandingan melawan Thailand.

Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20, Jadwal Langsung Seoul Earth Cup 2024

30 Agustus 2024

14:00 WIB

Langsung Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *