Optimis Juara MotoGP 2024, Francesco Bagnaia Bakal Pelan-Pelan Salip Jorge Martin

MOTEGI – Pebalap Tim Lenovo Ducati Francesco Bagnaia menilai akan sulit menyalip Jorge Martin yang berada di barisan depan pada MotoGP 2024, namun ia tetap berharap jika bisa mengejar Martin secara perlahan, sekaligus menekan dan meredam memberi risiko.

Bagnaia belakangan berhasil memperkecil jarak dengan Martin usai menjuarai MotoGP Jepang 2024, meski Martin finis kedua, Bagnaia masih terpaut 5 poin di antara keduanya.

Ya, Pecco -julukan Bagnaia- mendominasi main event MotoGP Jepang 2024, Minggu (6/10/2024) sore WIB. Dia tidak terkalahkan dari posisi pertama di putaran pertama untuk menang di depan Martin dan Marc Marquez.

Sebelumnya, bintang asal Italia itu juga sukses menyelesaikan balapan di Sirkuit Motegi untuk lolos ke MotoGP Jepang Series 2024, memperkecil jarak dengan Martin di puncak klasemen kejuaraan menjadi hanya 21 berbanding 10. .

Dengan empat putaran tersisa, jelas perebutan gelar juara MotoGP 2024 antara Pecco dan Martinator -julukan Martin- akan berlangsung sengit. Oleh karena itu, Pekko ingin memberikan tekanan kepada pebalap Pramac Ducati itu sepanjang musim agar bisa mengamankan posisi teratas untuk mempertahankan tahtanya.

“Kami berusaha menjaga tekanan tetap tinggi. Saya ingin menang. Saya mencoba mencetak gol di setiap balapan, tapi tidak ada risiko. “Itu tidak mudah,” kata Bagnaia, dilansir Speedweek, Minggu (6/10/2024).

Pekko sangat puas dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Jepang 2024, pebalap berusia 27 tahun itu mengatakan, performa bagusnya di sirkuit Motegi patut menjadi contoh baginya untuk mengulangi hasil serupa pada balapan berikutnya di penghujung balapan ini. . . musim

“Saya sangat senang karena ini pertama kalinya saya melaju sangat cepat di sini,” kata juara dua kali MotoGP itu.

“Akhir pekan dimulai dengan baik. Ini harus kita jadikan contoh di kompetisi berikutnya dan bekerja keras di kompetisi berikutnya dan selalu melakukan yang terbaik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *