Digelar di Tiga Kota, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Diharapkan Lahirkan Pembalap Muda dan Profesional Indonesia

Balapan motor Katingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy kembali digelar. Ini adalah ajang bergengsi dalam rangkaian kompetisi motorsport yang akan mempertemukan gelar juara nasional di sirkuit motocross dan rumput.

Kejuaraan tahun ini akan digelar pada Juli hingga Oktober 2024 di tiga kota yakni Banjar Patroman (Jawa Barat), Kediri (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Bekerja sama dengan IMI (Ikatan Sepeda Motor Indonesia), Katingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan dan mengembangkan pembalap muda dan profesional di Indonesia.

Marketing Manager Katingdaeng David Dwi Santoso mengatakan, “Melalui Katingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Katingdaeng tetap berkomitmen untuk selalu menyediakan energi dan menjadi wadah kerajaan bagi para atlet motocross Indonesia untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya di kancah internasional,” ujarnya.

Baca juga:

“Selain itu, kampanye ini juga akan memantapkan posisi Kratingdaeng sebagai minuman energi pilihan bagi pengguna kendaraan bermotor, yang selalu memberikan motivasi dan motivasi bagi para pembalap untuk tampil maksimal di setiap balapan. Lanjut Daud.

Pada ajang tahun 2024 ini diperkirakan akan bertanding lebih dari 250 pemain crossover dari seluruh Indonesia dengan ribuan penonton yang menyaksikan. Kejuaraan ini juga akan mencakup berbagai kategori balap seperti motorcross dan balap rumput, dengan total hadiah ratusan juta rupee yang bisa diperebutkan. Selanjutnya kejuaraan nasional ini juga akan mencari wild card untuk mengikuti kejuaraan MX GP 2025.

Dukungan juga diberikan oleh Pejabat Pemerintah Kota Banjar Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., mengajak masyarakat Kota Banga untuk menikmati seluruh kegiatan acara, antara lain lomba tuning, stand mobil, bazar UMKM, fun games hingga konser.

“Jangan lupa untuk hadir dalam jumlah besar pada acara ini,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Banga Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si. Mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan, Kejuaraan Nasional Motocross dan Turf, penampilan gaya bebas, serta panggung hiburan dan berbagai aktivitas musisi kondang D’Masiv akan menghadirkan hiburan yang sangat meriah bagi warga Kota Banja.

Katingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy juga bekerja sama dengan pemerintah daerah. Setiap event yang diadakan di setiap lokasi atau kota juga merupakan cabang olahraga yang memadukan balap motorcross dengan agenda hiburan, antara lain Bazaar UMKM, Freestyle Motocross dan sejenisnya D’Masiv, The Cangcuters, dan panggung Musik Jenis-X untuk band-band ternama.

“Saksikan penampilan luar biasa para kompetitor lintas negara nasional dan internasional di National Motocross and Turf Championships. Ayo rasakan ajang ini. “Jangan lewatkan adrenalin dan keseruan acara ini,” kata Sonny Harrison.

Berikut gambaran lengkap rangkaian aktivitas yang akan ditampilkan pada acara Katingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Seri 1 Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat, 20-21 Juli 2024

Seri 2 akan digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri

GOR Sudiang Makassar Lintasan Seri 3, 26-27 Oktober 2024

Selain balapan motorcross, seluruh seri menghadirkan beragam acara seru di setiap kota, mulai dari pasar, permainan, hingga panggung musik yang menampilkan band-band papan atas.

Tiket dapat dibeli di tempat dengan harga Rp. 20.000 (reguler) untuk 1 hari kunjungan. Tiket VIP juga tersedia seharga Rs. Biaya masuk dua hari sebesar 100.000, dan terdapat fasilitas masuk paddock dan booth VIP. Tiket venue dapat dibeli langsung di lokasi acara pada hari acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *