3 Pemain yang Ingin Kembali ke Timnas Indonesia Setelah Kecewakan Shin Tae-yong, Nomor 1 Saddil Ramdani!

Okzone melihat total 3 pemain yang ingin kembali ke timnas Indonesia menyusul kekecewaan Shin Tae-yong. Shin Tae-yong keluar dari timnas Indonesia karena berbagai alasan mulai dari tidak merespon strateginya hingga tindakan disipliner.

Pasca tersingkirnya Shin Tae-yong, banyak pemain yang bercita-cita kembali memperkuat timnas Indonesia. Lantas siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 3 pemain yang ingin kembali ke timnas Indonesia pasca kekecewaan Shin Tae-yong:

3. Nurhidayat Haji Harris

Pada Juni 2021, Nurhidaht Haji Haris dikenakan tindakan indisipliner saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA). Alhasil, Shin Tae-yong langsung dirobohkan oleh pemain yang saat itu masih membela sang pengecut. FC. Selang tiga tahun berlalu, Nurhidayat mengaku sudah berubah dan siap kembali membela timnas Indonesia.

“Niat saya berubah untuk kembali ke sepak bola lagi. Alhamdulillah berat badan saya turun hingga 9kg. Saya ingin membuktikan bahwa saya masih di sana,” kata Nurhidayat, Okazon seperti dikutip YouTube Side2side Indonesia.

“Saya juga ingin membela timnas Indonesia lagi suatu saat nanti. Insya Allah,” tegas Nurhidayat yang kini bermain untuk klub Filipina, United City.

2.Oswaldo Hay

Osvaldo Haye tidak dimasukkan dalam skuad Indonesia untuk laga play-off Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada September 2021. Ia dicoret karena tidak mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Usai terjatuh, Osvaldo Hay mengaku menyesal. Ia mengaku siap kembali berjuang memperkuat timnas Indonesia.

“Oh iya. Kalau saya mau kembali ke timnas Indonesia tentu saya akan senang sekali,” kata Osvaldo Haye di Jakarta, Kamis, 4 Januari 2024.

1.Saddil Ramdani

Shin Tae-yong memecat Saddil Ramadan jelang Piala Asia 2023.

“Jangan pernah menyerah, bekerjalah dimana kamu mendapat rasa hormat. Ingat hukum alam tetap berlaku,” tulis Saddil Ramdani dalam postingan Instagramnya @saddilramdanii pada Jumat, 12 Januari 2024.

Setelah berbulan-bulan tak memperkuat tim Indonesia, Saddil Ramdani siap saat dibutuhkan tim Garuda. “Kalau soal pemanggilan pemain (timnas), saya akan berjuang untuk Indonesia,” kata Okazon, Saddil Ramdani melalui YouTube Harimau Malaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *