2 Pebulutangkis Super Cantik Dunia yang Idolakan Taufik Hidayat, Nomor 1 Aya Ohori!

Menarik membahas dua pebulu tangkis tercantik di dunia yang menjadi idola Tawfiq Hidayat. Salah satunya adalah single putri Jepang Aya Ohori. Hal itu tak lepas dari kharisma dan prestasi para tunggal putra hebat Indonesia.

Semasa aktif sebagai pebulutangkis, Tawfiq Hidayat dikenal memiliki kharisma yang memukau banyak wanita. Dengan permainannya yang hebat di lapangan dan pukulan backhandnya, dia sangat atraktif.

Dari segi prestasi, tunggal putra kelahiran 10 Agustus 1981 di Bandung, Jawa Barat ini juga sangat luar biasa. Tawfiq tercatat pernah meraih gelar juara Dunia BWF dan Olimpiade Athena pada tahun 2004 dan juga pernah meraih gelar juara Asian Games dalam dua edisi yakni 2022 dan 2006.

Dan prestasi lain yang tak kalah luar biasa dari Tawfiq Hidayat adalah rekornya di Indonesia Open. Mantan peringkat 1 BWF era 2000-an itu tercatat berhasil meraih 6 gelar Indonesia Open yang masih beredar.

Berkat permainan dan prestasinya, wajar jika Hidayat Tawfiq menjadi idola banyak pebulu tangkis generasi penerus, termasuk pebulu tangkis putri.

Berikut 2 pebulu tangkis tercantik di dunia yang diketahui sangat mengidolakan sosok Tawfiq Hidayat.

2. Saina Nehwal

Diketahui, pebulutangkis tunggal putri India Saina Nehwal sangat mengidolakan Tawfiq Hidayat. Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 itu mengaku, alasannya mengidolakan legenda tunggal putra Indonesia itu adalah kehebatannya meraih 6 gelar Indonesia Open.

Saina Nehwal mengatakan, “Memenangkan Indonesia Open sebanyak enam kali memang tidak mudah. ​​Tapi Taufik bisa. Dia pemain bulu tangkis yang hebat. Yang terbaik yang pernah ada. Saya ingin seperti dia, meski tidak mudah.” Dari Laman Bulutangkis Dajarm, Jumat (26/07/2024).

Apalagi Nehwal juga menyukai Taufiq karena sangat tampan. Meski demikian, alasan utamanya adalah Tawfiq Hidayat merupakan pebulutangkis hebat.

“Ya, dia tampan. Saya menyukainya, tapi hanya sebatas pemain bulu tangkis,” ujarnya.

1.Aya Ohori

Aya Ohori, satu-satunya putri cantik dari Jepang, juga terkenal banget karena bimbingannya. Semasa kecil, Ohori juga merasa senang ketika ada turnamen bulu tangkis di Jepang yang diikuti Taufeeq.

Sering menonton pertandingan Tawfiq, ia menginspirasi Aya Ohori untuk menjadi pemain bulu tangkis seperti sekarang ini.

Aya berkata: “Saya mengagumi Tawfiq Hidayat. Dulu, saat Tawfiq bertanding di Jepang, saya datang untuk melihatnya bertanding. Karena saya sering menonton pertandingan Tawfiq, itu salah satu yang membuat saya ingin menjadi pemain bulu tangkis. Terdorong. .” Ohori, dikutip dari situs PBSI, Jumat (26/07/2024).

Inilah 2 pebulu tangkis tercantik di dunia yang terkenal banget dengan kepribadian Hidayat Tawfiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *