Prediksi Skor Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2024-2025: Setan Merah Menang Tipis di Kandang Sendiri

Hasil Manchester United dan Fulham bisa Anda lihat di akhir artikel. Kedua tim akan bertemu pada pekan pembuka Liga Inggris 2024-2025.

Setan Merah, julukan Manchester United, menjamu Fulham di Old Trafford pada Sabtu 17 Agustus 2024. Pertandingan dimulai pukul 02:00 WIB.

 

Pasukan Erik ten Hag difavoritkan untuk meraih ketiga poin di pertandingan pembukaan mereka. Manchester Merah mendatangkan sejumlah bidikan pada bursa transfer musim panas lalu.

Man United mendatangkan tiga bek Leni Yoro, Matthijs de Ligt, dan Nussair Mazraoui. Mereka juga mengontrak Joshua Zirkze dari Bologna.

Laga melawan Fulham diyakini akan menjadi momen momentum bagi Setan Merah setelah gagal menantang gelar Community Shield 2024 usai Man United kalah adu penalti dari rival sekotanya, Manchester City.

Kembali ke laga melawan Fulham, meski mengincar kemenangan, Man United tidak akan meremehkan kekuatan lawannya. Apalagi musim lalu mereka kalah 1-2 melawan The Cottagers.

Tentu saja kali ini Manchester Merah ingin membalas sikap tim tamu. Menarik menantikan strategi apa yang dimainkan Erik ten Hag pada laga pertama Man United melawan Fulham dini hari nanti.

Prediksi Liga Inggris Man United vs Fulham 2024-2025

Manchester United (4-2-3-1): Lihat; Martinez, Evans, Maguire, Dalot; Maino, Casemiro; Garnacho, Fernandez, Diallo; Rashford.

Pelatih: Eric ten Haag.

Detail skuad: Yoro (cedera), Malacia (cedera), Hojlund (cedera), Shaw (meragukan), Maguire (meragukan), Lindelof (meragukan).

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Bassey, Diop, Castan; Lukich, bambu; Iwobi, Rowe, Traore; Muniz.

Pelatih: Marco Silva.

Prediksi Skor Liga Inggris Man United vs Fulham 2024-2025

Siapa yang mencetak gol: Manchester United 2-1 Fulham

Dalam Olahraga: Manchester United 2-1 Fulham

Okezone: Manchester United 2-1 Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *