Pemain Timnas Indonesia Thom Haye Masuk Radar Sheffield Wednesday, Klub Liga 2 Inggris 2024-2025

Pemain internasional Indonesia Tom Haye dikatakan tertarik pada tim kedua Liga Premier Sheffield Wednesday untuk musim 2024-2025. Seperti yang terlihat, Tom Haye sendiri belum memiliki klub baru.

Sang gelandang masih belum menemukan klub usai berpisah dengan SC Heerenveen. Tom Haye mengaku ingin mendapatkan pengalaman baru berkarier di luar Belanda.

Laporan dari akun X @SWFC_MEDIA, Tom Haye menunjukkan ketertarikannya pada Sheffield Wednesday. Sebelumnya diberitakan, sang pesepakbola sempat menolak tawaran dari Oxford United yang juga berlaga di kasta kedua Liga Inggris.

Sheffield Wednesday tertarik mendatangkan gelandang Indonesia Tom Haye dengan status bebas transfer, demikian bunyi akun tersebut.

Mantan pemain Heerenveen ini sudah menarik minat beberapa tim Eropa, namun ia masih menunggu kesempatan yang tepat, tambah akun tersebut.

Tentunya akan sangat menarik menunggu Tom Hayes bergabung dengan klub tersebut. Pemain ini dikabarkan mendapat beberapa tawaran dari klub lain.

Tom Haye kini telah meninggalkan Indonesia usai membela Garuda di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Alhasil, timnya bermain imbang 1:1 dengan Arab Saudi dan 0:0 dengan Australia.

Timnas Indonesia akan bertemu Bahrain dan China pada Oktober mendatang. Tim Garuda akan bertanding melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium dan China pada 15 Oktober 2024 di Jingdao Youth Football.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *