Link Live Streaming Uruguay vs Brasil di Perempatfinal Copa America 2024, Klik di Sini!

Tautan siaran langsung timnas Uruguay dan Brasil di babak perempat final Copa America 2024 dapat dilihat di artikel ini. Laga tersebut dilangsungkan di Allegiant Stadium, Nevada, AS, dini hari tadi, Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Bisa dibilang laga Uruguay vs Brasil ini seperti final dini hari karena dua tim teratas saling berhadapan di babak perempat final. Padahal kedua tim merupakan pesaing kuat juara Copa America 2024.

Baik Uruguay maupun Brasil sama-sama memberikan penampilan terbaiknya pada Copa America 2024 di Amerika Serikat. Tak heran jika banyak yang memprediksi laga Uruguay kontra Brasil akan banyak laga menarik.

Hanya saja Brasil mendapat kabar buruk jelang menghadapi Uruguay. Pemimpinnya Vinicius Junior akan absen karena cedera.

Tentu saja kehilangan winger terbaiknya menjadi kabar buruk bagi Brasil. Meski demikian, Pelatih Kepala Timnas Uruguay Marcelo Bielsa tak mau menganggap remeh Brasil meski tanpa bantuan Vinicius.

Sebab bagi Bielsa, masih ada lagi winger hebat yang bisa menggantikan Vinicius di timnas Brasil. Maka Bielsa mengingatkan pasukan Uruguay untuk selalu waspada.

“Secara pribadi, saya rasa (absennya Vinicius) tidak akan mengubah (strategi permainan Brasil). “Ada banyak pemain sayap di Brasil sekarang, mereka semua bermain di tim-tim besar dunia dan dalam level yang bagus,” kata Bielsa, seperti dikutip ESPN Brasil, Minggu (7/7/2024).

“Jadi menggantikan lawan yang berusaha mengatasi absennya Vinicius bukanlah pilihan yang mudah untuk dinetralisir,” lanjut mantan juru taktik Leeds United itu.

Saat ini, gelandang timnas Brasil Andreas Pereira berharap timnya bisa meraih kemenangan. Sebab menurutnya Brasil punya segalanya untuk menang melawan Uruguay.

“Saya pikir Brasil akan menang karena Brasil selalu menjadi favorit. “Itu tergantung performa kami di kompetisi dan pemain di tim,” kata Pereira, dilansir ESPN Brasil.

“Namun, jika semua orang mengatakan Uruguay adalah favorit, mereka mungkin saja menjadi favorit. Kami akan mencapai dan memenangkan pertandingan ini,” tutup Pereira.

Berikut link live streaming perempat final Copa America 2024 antara Uruguay dan Brasil.

Https://www.vidio.com/live/17470-conmebol-copa-america-usa-2024?schedule_id=3565531

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *