5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Bisa Jadi Kejutan

ADA lima pemain Timnas Indonesia yang siap bertanding melawan Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Para pemain tersebut mungkin akan lebih terekspos karena bisa menimbulkan kejutan pada laga yang dimainkan di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB.

Ya, Garuda akan segera melakoni matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menjamu Bahrain. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pun memanggil 27 pemain yang akan dibawanya ke Bahrain pada Kamis nanti.

Dari 27 pemain, ada sekitar 5 pemain yang bisa jadi gila. Jadi siapa mereka?

Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang siap menggila melawan Bahrain di Piala Dunia 2026:

5. Maarten Paes

Paes berhasil menunjukkan performa luar biasa saat melakoni dua laga perdananya sebagai pemain timnas Indonesia. Ia bisa dikatakan berperan penting saat Timnas Indonesia meraih dua poin dari hasil imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan imbang 0-0 dengan Australia.

Paes sendiri pertama kali dikabarkan cedera jelang laga melawan Bahrain. Namun, kini ia dikabarkan sudah pulih dan mulai berlatih kembali. Jika memang fit, ia akan tampil baik di bawah kendali timnas Indonesia.

4. Ragnar Oratmangoen

Saat ini Ragnar bertugas sebagai penjaga gawang timnas Indonesia. Meski pemain tersebut bukan pemain aslinya, Ragnar mampu bekerja dengan baik di hadapan timnas Indonesia, bersama Rafael Struick.

Ragnar sejauh ini baru mencetak 1 gol dari 5 pertandingannya bersama tim Garuda. Ia pun diharapkan bisa tampil baik untuk menambah koleksi gol Timnas Indonesia.

3. Eliano Reyjnders

Eliano Reijnders menjadi salah satu pemain yang baru diresmikan PSSI. Ia pun berpeluang melakoni debutnya saat melawan Bahrain.

Sayangnya, banyak yang menilai pemain PEC Zwolle itu akan berposisi sebagai winger. Meski lumayan, posisi utama kakak Tijjani Reijnder itu pasti tertinggal.

2. Temui keluarga Hilger

Sekelas Eliano, Mees Hilgers juga merupakan pemain baru di tim Garuda. Dengan bermain untuk FC Twente, Mees yakin bisa memperkuat pertahanan timnas Indonesia.

Mees Hilgers juga diperkirakan akan menjadi starter saat timnas Indonesia menghadapi Bahrain. Bagi pemain seperti Mees Hilgers jelas mustahil untuk melakukan penyelamatan.

1.Malik Risaldi

Di antara para pemain lawas, banyak suporter Garuda yang senang melihat penampilan Malik Risaldi. Malik bisa dikatakan menjadi salah satu gelandang andalan Ligue 1 saat ini.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan Malik di Liga 1 2023-2024 yang mencatatkan 13 golnya membuat sang pemain masuk 10 besar pemain musim ini. Menariknya, hanya Malik, pemain lokal, yang masuk dalam 10 pemain teratas Liga 1 2023-2024.

Karena performa apiknya bersama Madura United, Malik dibeli Persebaya Surabaya. Malik kembali dipanggil saat Timnas Indonesia menghadapi Irak dan Filipina pada laga kedua Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Juni 2024.

Saat itu, Malik cuek. Namun kini Malik berpeluang diperankan oleh STY. Jika itu terjadi, Malik akan bermain sejelas mungkin untuk membuktikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *