RCTI Kembali Memanjakan Pencinta Sepakbola dengan Menayangkan Bundesliga Season 2024-2025

JAKARTA – Guna menyuguhkan suguhan para pecinta sepak bola, RCTI akan menayangkan salah satu liga terbaik di Eropa yakni Bundesliga (Liga Jerman) yang memiliki rangkaian pertandingan yang diisi 18 klub Jerman yang bersaing memperebutkan gelar juara Bundesliga musim 2024-2025. . Laga pertama Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 01:00 WIB LIVE di RCTI.

FC Bayern Munich merupakan pemilik gelar Liga Jerman terbanyak dengan meraih 32 gelar Bundesliga. Mereka akan memperebutkan mahkota yang diraihnya dari juara bertahan Bundesliga musim 2023-2024 yakni Bayer Leverkusen.

Selain itu, Bundesliga diisi banyak pemain bintang dunia seperti top skorer Bundesliga Harry Kane, Alphonso Davies, Jamal Musiala, Jeremie Frimpong, dan Xavi Simons untuk Bundesliga musim 2023-2024. Belum lagi ada perubahan di banyak kelompok.

Borussia Dortmund sudah meninggalkan andalan mereka musim ini, yakni Marco Reus yang hengkang secara gratis di LA Galaxy, dan Niclas Fullkrug yang hijrah ke West Ham United. Selain itu, mereka juga mendatangkan petinju asal Stuttgart Serhou Guirassy dan diisi banyak pemain muda seperti Julien Duranville.

Menggarap proses promosi dan degradasi, ada tiga tim yang berhasil promosi dari Bundesliga 2 ke Bundesliga musim 2024-2025, yaitu FC St. Pauli, Holstein Kiel, VfL Bochum. VfL Bochum lolos ke peringkat 16 Bundesliga yakni Düsseldorf. Tiga tim yang pernah bermain di Bundesliga 2 adalah SV Darmstadt 98, Koln dan Düsseldorf.

Laga pembuka Bundesliga musim ini akan dibuka oleh juara Liga Jerman musim lalu Bayer Leverkusen, yang menghadapi runner-up, Borussia Mönchengladbach, tahun lalu.

Saksikan seluruh pertandingan Bundesliga mulai 24 Agustus 2024 gratis di saluran digital RCTI dan live streaming di aplikasi Vision+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke stasiun penyiaran RCTI negara Anda.

Gunakan dekoder, antena, kabel, dan steker yang berfungsi. Jika ada kendala hubungi RCTI Digital Solutions Services 08569003900 di Instagram @officialRCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *