Kata-Kata Indra Sjafri Usai Bawa Timnas Indonesia U-20 Lolos Putaran Final Piala Asia U-20 2025

JAKARTA – Pelatih Indonesia U-20 Indira Sajafri sukses membawa timnya melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Timnas U-20 Indonesia siap merebut tiket ke Piala Asia U-20 2025 setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim U-20 Yaman di Stadion Madaya Senayan Jakarta, Minggu (29). diterima /9/2024) malam WIB. Tim Garuda Nusantara unggul lewat gol Jens Raven (45+1) dan langsung dibalas oleh Abdul Rahman Al Khader (45+3).

Tim U-20 Indonesia lolos setelah finis sebagai juara Grup F dengan mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Dari segi selisih gol, mereka lebih baik dari Yaman U-20 yang harus puas di posisi kedua.

Usai pertandingan, Indira Sajafri mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada seluruh pemain tim Indonesia U-20. Kualifikasi ini juga sangat istimewa bagi seorang pelatih Sumbar.

“Tentu saya ucapkan Alhamdulillah lolos memimpin Piala Asia untuk ketiga kalinya, yang pertama di Myanmar pada tahun 2013, yang kedua kali kami menjadi tuan rumah di GBK (2018), kami berada di posisi 8 besar di sana dan ini adalah yang ketiga kalinya ya,” kata Indira, Minggu (29/9/2024) dalam jumpa pers yang digelar.

Saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada para pemain yang mengantarkan tim ini lolos ke Piala Asia untuk ketiga kalinya, tambah Direktur Teknik PSSI itu.

“Kami juga berterima kasih kepada PSSI yang mendukung fasilitas TC, lawan uji coba, dll. Indira menambahkan: “Akhirnya kepada klub-klub yang menyediakan pemainnya dan masyarakat yang mendukung timnas Indonesia.”

Mantan pelatih Bali United itu mengaku akan terus melatih tim U-20 Indonesia. Ia juga akan terus mencari pemain potensial yang bisa meningkatkan performa tim pada Piala Asia U-20 2025 Februari mendatang di China.

Indira mengatakan, “Tentunya kita perlu mempersiapkan road map secepatnya ke depan untuk persiapan Piala Asia pada 6 Februari mendatang.

“Tidak akan lama. Pertama kita akan coba lagi mencari pemain yang masih ada di klub dan belum bergabung,” kata Indira Sajafri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *